Spoiler Film Indonesia Terbaru Hamka & Siti Raham (Vol 2), Tayang 21 Desember 2023 Mendatang

Film Indonesia terbaru Hamka & Siti Raham (Vol 2) akan kembali melanjutkan ceritanya setelah peyanganannya sukses mendapatkan 1.296.776 penonton.

Spoiler Film Indonesia Terbaru Hamka & Siti Raham (Vol 2), Tayang 21 Desember 2023 Mendatang
image

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film Indonesia terbaru Hamka & Siti Raham (Vol 2) akan kembali melanjutkan ceritanya setelah peyanganannya sukses mendapatkan 1.296.776 penonton.

Disekuel film indonesia terbaru Hamka & Siti Raham (Vol 2) juga akan diperankan oleh pemain sebelumnya. Salah satu karakter utamanya yakni, Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella.

Rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision sendiri secara resmi telah merilis poster dan trailer film indonesia terbaru Hamka & Siti Raham (Vol 2).

Baca Juga:

Trailernya sepanjang 2 menit 47 detik itu, memperlihatkan perjuangan Buya Hamka yang diperankan oleh Vino G. Bastian dalam merebut kemerdekaa. Sang istri, Siti Raham yang diperankan oleh Laudya Cynthia Bella selalu setia menemani Hamka sepenuh hati.

Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini akan menyoroti bagaimana cara Hamka menyampaikan dakwahnya di penjuru Indonesia. Hamka akan dihadapkan dengan cobaan yang bertubi-tubi hingga dianggap sebagai pengkhianat bangsa. 

Hamka pun hampit putus asa karena dituduh menjadi pengkhianat hingga berdiam di jeruji besi selama bertahun-tahun. 

Baca Juga:

Dari sini cerita perjuangan Siti Raham yang terus mendukung Buya Hamka akan ditampilkan dengan sentuhan drama yang menarik didalamnya.

Perempuan dengan karakter yang lembut dari Siti Raham terus mendukung dengan ikhlas sosok Buya Hamka. Kehidupan Buya Hamka dan Siti Raham sendiri akan diceritakan dalam dua fase kehidupan yakni, masa muda dan tua.

Cassandra Massardi dan Alim Sudio sebagai penulis skenario juga akan membedah film Hamka & Siti Raham (Vol 2) dengan epik.

Lalu, banyak sekali pesan moral yang disampaikan oleh penulis melalui film Hamka & Siti Raham (Vol 2).