Sinopsis Strays, Usaha Anjing Terlantar Balas Dendam ke Pemilik

Sinopsis Strays, film untuk dewasa tentang anjing terlantar bersama anjing liar lainnya balas dendam ke pemilik.

Sinopsis Strays, Usaha Anjing Terlantar Balas Dendam ke Pemilik
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Strays merupakan film komedi terbaru AS bertabur bintang, seperti Will Ferrell, Jamie Foxx, Isla Fisher, Randall Park hingga Sofia Vergara yang mengisahkan kehidupan anjing di jalanan.

Film khusus dewasa itu diarahkan Josh Greenbaum yang sebelumnya mengarahkan beberapa episode New Girl dan Fresh Off the Boat.

Berikut sinopsis Strays.

Strays mengisahkan kehidupan kawanan anjing telantar yang bertahan hidup di jalanan kota. Cerita itu berpusat kepada Reggie (Will Ferrell), anjing Border Terrier yang jadi terlantar karena dibuang pemiliknya, Doug (Will Forte).

Doug merupakan pecandu narkotika yang sesungguhnya membenci binatang. Sehingga, ia menelantarkan Reggie. Si anjing itu pun tak ingat jalan pulang sehingga bertemu dengan kawanan anjing lainnya.

[Gambas:Video CNN]

Salah satunya adalah Boston Terrier bernama Bug (Jamie Foxx). Pertemuan dengan Bug membuat Reggie menyadari hubungannya dengan Doug tidak baik-baik saja dan berniat balas dendam.

Selain Bug, Reggie juga bersama-sama dengan anjing lain, yakni Australian Shepherd bernama Maggie (Isla Fisher), hingga Great Dane (Randall Park).

Mereka bekerja sama menyiapkan rencana balas dendam kepada Doug. Meski demikian, rencana itu tidak selalu berjalan mulus karena kawanan anjing itu harus menghadapi berbagai ujian.

Reggie si anjing rumahan itu kini melihat realita kehidupan di jalanan, seperti bertemu binatang-binatang lain yang tampak menghambatnya pulang.

Meski tampak seperti film keluarga, Strays merupakan film dewasa karena menampilkan cacian, konten seksual hingga penggunaan obat-obatan.

Film arahan Josh Greenbaum itu ditulis Dan Perrault pemenang Peabody Award berkat serial American Vandal. Stray juga dibintangi Brett Gelman, Rob Riggle hingga Jimmy Tatro.

Strays tayang 18 Agustus di bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

(chri)