Sinopsis Rambo The Last Blood, Blockbuster Sahur Movies 17 April

Trans TV akan menayangkan BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES edisi Senin (17/4) dini hari, Rambo: The Last Blood.

Sinopsis Rambo The Last Blood, Blockbuster Sahur Movies 17 April
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans TV akan menayangkan BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES edisi Senin (17/4) dini hari, Rambo: The Last Blood, pada pukul 01.45 WIB. Film ini dibintangi Sylvester Stallone.

Rambo: Last Blood merupakan film kelima dari waralaba Rambo dan menjadi sekuel dari Rambo (2008).

Berikut sinopsis film Rambo: The Last Blood.

Berlatar 11 tahun setelah Perang Vietnam, John Rambo (Sylvester Stallone) kini telah menjadi veteran. Ia memilih menghabiskan waktu di sebuah peternakan kuda milik ayahnya yang telah meninggal di Bowie, Arizona.

Ia mengelola peternakan bersama sang sahabat lama bernama Maria Beltran (Adriana Barraza), serta cucu Beltran bernama Gabriela (Yvette Monreal).

Suatu hari, Gabriela mendapat informasi dari temannya, Gizelle (Fenessa Pineda), bahwa ia telah menemukan sosok ayah kandung Gabriela yang bernama Manuel (Marco de la O).

[Gambas:Video CNN]

Ia pun segera memberi tahu kabar itu kepada Rambo dengan maksud untuk mencari keberadaan ayahnya di Meksiko. Baik Rambo dan Maria tak memperbolehkan kehendak Maria untuk berangkat ke Meksiko.

Namun diam-diam, Gabriela mengajak Gizelle ke Meksiko dengan tujuan menanyakan penjelasan kepada Ayahnya karena telah meninggalkan Ibu dan dirinya di masa lalu.

Mereka berdua pun sampai di apartemen Manuel berkat arahan Gizelle. Namun, Manuel berkata bahwa ia tak pernah sepenuhnya peduli dengan Gabriela maupun ibunya.

Film Rambo: The Last Blood (2019)Rambo: Last Blood merupakan film kelima dari waralaba Rambo dan menjadi sekuel dari Rambo (2008). (Lionsgate via IMDb)

Jawaban dingin Manuel menyakiti hati Gabriela, sehingga ia dihibur Gizelle dengan diajak ke sebuah bar. Namun, Gabriela justru dibius dan diculik kartel Meksiko.

Rambo yang mengetahui penculikan itu bergegas ke Meksiko dan menginterogasi Manuel dan Gizelle. Ia juga berhadapan dengan El Flaco (Pascacio Lopez), pria terakhir yang berbicara dengan Gabriela di bar.

El Flaco pun langsung membawa Rambo menuju sebuah tempat yang diyakini sebagai lokasi keberadaan Gabriela.

Namun di tempat itu, Rambo dipukuli dan disiksa oleh para pasukan dari kartel pimpinan dua bersaudara, Hugo (Sergio Peris-Mencheta) serta Victor Martinez (Óscar Martinez).

Para anggota kartel ini bersumpah untuk terus menerus menganiaya Gabriela dengan tindakan yang lebih kejam karena perilaku Rambo.

Disutradarai oleh Adrian Grünberg, naskah film ini ditulis melalui kerjasama dari Matthew Cirulnick dan Sylvester Stallone yang diangkat melalui cerita dari Dan Gordon dan Stallone.

Karakter John Rambo diadaptasi melalui karakter bernama sama dari novel karangan David Morrell berjudul First Blood.

Usai mengetahui sinopsis Rambo: The Last Blood, saksikan film ini di BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES Trans TV dini hari ini pukul 01.45 WIB.

[Gambas:Youtube]

(frl/end)

[Gambas:Video CNN]