Sinopsis Film Widows: Aksi Balas Dendam Empat Wanita

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (14/6/2023) pukul 23.45 WIB akan menayangkan film Widows. Berikut ini sinopsis film Widows bagi kamu yang berminat nonton.

Sinopsis Film Widows: Aksi Balas Dendam Empat Wanita
image

Daftar Isi

Bandung -

Pada program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (14/6/2023) pukul 23.45 WIB akan tayang sebuah film dengan judul Widows. Ini merupakan film thriller perampokan pada tahun 2018 yang disutradarai oleh Steve McQueen dari sebuah skenario oleh Gillian Flynn.

Film Widows di produksi oleh Inggris-Amerika dan dibintangi oleh Viola Davis, Michelle Rodriguez dan Elizabeth Debicki sebagai pemeran utama bersama Cynthia Erivo, Colin Farrell, Brian Tyree Henry, Daniel Kaluuya, Jacki Weaver, Carrie Coon, Robert Duvall, dan Liam Neeson sebagai pemeran pendukung.

Widows pertama kali tayang di Toronto International Film Festival pada 8 September 2018, dan dirilis secara teatrikal di Inggris dan di Amerika Serikat 20th Century Fox. Film ini menerima pujian kritis, dengan pujian yang ditujukan kepada penyutradaraan, penyuntingan, skenario, dan penampilannya.

Sinopsis film Widows

Di Chicago, Harry Rawlings (Liam Neeson) dan gengnya berusaha merampok uang milik Jamal Manning (Brian Tyree Henry), bos mafia. Harry berhasil merampok dua juta dolar dan berencana melarikan diri dengan menggunakan mobil.

Namun, polisi berhasil mengejar mereka, dan mobil tersebut meledak. Orang-orang berasumsi bahwa semua orang yang ada di dalam mobil tersebut tewas.

Jamal menuntut Veronica (Viola Davis), istri Harry, untuk melunasi uang yang dicuri oleh suaminya. Jamal membutuhkan uang tersebut untuk mendukung kampanyenya menjadi anggota dewan South Side di Chicago. Dia bersaing dengan Jack Mulligan (Colin Farrell), yang telah memegang jabatan tersebut selama puluhan tahun.

Bash (Garret Dillahunt), supir Harry, memberikan kunci brankas milik Harry kepada Veronica. Di dalam brankas tersebut, terdapat sebuah buku catatan yang berisi rencana untuk merampok rumah Mulligan, dengan total hasil rampokan sebesar lima juta USD.

Bash menyarankan agar Veronica menjual buku catatan tersebut kepada rekan-rekan Jamal. Namun, Veronica menolak untuk melakukannya dan memilih untuk menyimpan buku catatan milik suaminya.

Veronica memutuskan untuk melaksanakan rencana perampokan suaminya. Ia merekrut dua janda lain yang memiliki kisah serupa dengan Harry, yaitu Alice (Elizabeth Debicki) dan Linda (Michelle Rodriguez). Ada juga Amanda (Carrie Coon), yang tidak diajak bergabung dengan kelompok tersebut karena dia memiliki bayi berusia empat bulan.

Bagaimana kelanjutan kisah perampokan mereka? Simak pada tayangan Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 14 Juni 2023 pukul 23.45 WIB.

Jadwal Program Trans TV Rabu 14 Juni 2023

05:00 ISLAM ITU INDAH
06:30 INSERT PAGI
07:30 CNN INDONESIA GOOD MORNING
08:30 PAGI-PAGI AMBYAR
10:00 SING ALONG
11:00 SIAPA MAU JADI JUARA
11:30 INSERT
12:30 BROWNIS (OBROLAN MANIS)
14:00 RUMPI (NO SECRET)
15:00 INSERT TODAY
16:00 CNN INDONESIA NEWS UPDATE
16:30 DREAM BOX INDONESIA
17:30 BIKIN LAPER
18:30 KETAWA ITU BERKAH
20:00 INSERT STORY
20:45 DUNIA PUNYA CERITA
21:15 TANPA BATAS
21.45 BIOSKOP TRANS TV - ESCAPE PLAN 2 : HADES
23.45 BIOSKOP TRANS TV - WIDOWS

Simak Video "Berkenalan dengan Sosok AKBP Sutorih, Polisi 'Koboi Kabayan' di Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(tya/tey)