Sinopsis Film ‘SERIGALA TERAKHIR’, Ketika Kecewa dan Sakit Hati Mengubah Segalanya

Sinopsis film SERIGALA TERAKHIR yang menampilkan perselisihan antara dua geng mafia.

Sinopsis Film ‘SERIGALA TERAKHIR’, Ketika Kecewa dan Sakit Hati Mengubah Segalanya

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Nurulia Januaristy Putri

SERIGALA TERAKHIR merupakan film laga dengan tema gangster yang rilis pada tahun 2009. Menyuguhkan cerita pertumpahan darah antara dua geng mafia, perjalanannya pun kini berlanjut lewat serial dengan judul yang sama yang bisa dinikmati lewat video streaming Vidio.

Film garapan IFI Sinema ini berhasil memenangkan beberapa kategori dalam penghargaan film. Kemenangan pertama diraih lewat Sutradara Terpuji di Festival Film Bandung 2010, lalu disusul Pasangan Terbaik dan Pasangan Terfavorit di Indonesian Movie Awards 2010.

Berdurasi 2 jam 15 menit, film yang disutradarai oleh Upi Avianto ini menampilkan adegan aksi yang apik serta akting para pemain utama yang cukup menawan. Terutama akting Vino G. Bastian yang dapat melupakan emosi berupa rasa kecewa dan sakit hatinya akibat dikhianati.

Yuk, simak selengkapnya mengenai film SERIGALA TERAKHIR di bawah ini!

•

1. Sinopsis Film

image

Cerita film ini berawal dari persahabatan 5 orang, yaitu Ale, Jarot, Lukman, Sadat, dan Jago yang memiliki ambisi tinggi dan cenderung menyelesaikan masalah lewat kekerasan. Suatu saat ketika tanding bola, mereka berseteru dengan kelompok lawan main. Perseteruan itu membuat Ale hampir meninggal, tetapi Jarot tak sengaja membuat orang yang menyerang Ale jatuh bersimbah darah hingga meninggal.

Jarot yang akhirnya mendekam di penjara merasa telah dikhianati oleh teman-temannya. Sakit hari yang dialaminya membuat Jarot memutuskan untuk balas dendam. Selepas keluar dari penjara, Jarot pun bergabung dengan Naga Hitam, musuh dari Ale dkk. Situasi semakin kompleks, dari Jarok yang tak sengaja bertemu cintanya dulu sampai perselisihan kedua kelompok dalam perdagangan narkoba.

2. Pemeran Film

image

Film SERIGALA TERAKHIR menghadirkan sederet bintang ternama, seperti Vino G. Bastian, Fathir Muchtar, Reza Pahlevi, Dion Wiyoko, dan Abimana Aryasatya. Selain itu juga terdapat pemain-pemain lainnya yang turut membintangi film ini.

Vino G. Bastian memerankan tokoh Jarot yang sakit hati dengan sahabatnya dan Fathir Muchtar berperan sebagai Ale. Peran-peran lagi juga hadir menambah keseruan perjalanan geng SERIGALA TERAKHIR.

3. Yuk, Simak Trailernya!

[embedded content]