Sinopsis Film No Escape: Kisah Sekeluarga Terjebak dalam Kerusuhan

Film No Escape dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 19 Januari 2024 pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Film No Escape: Kisah Sekeluarga Terjebak dalam Kerusuhan
image
Bandung -

Film No Escape dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 19 Januari 2024 pukul 21.00 WIB. Film yang disutradarai John Erick Dowdle tersebut pertama rilis pada 2015 lalu.

No Escape dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Owen Wilson, Lake Bell, Sterling Jerins, Claire Geare, Pierce Brosnan. Berikut sinopsis film No Escape:

Sinopsis Film No Escape di Bioskop Trans TV

Keluarga Dwyer harus pindah dan memulai hidup baru ke sebuah negara di Asia Tenggara. Jack Dwyer, bersama istrinya, Annie dan kedua anak perempuannya, tiba di negara tersebut dengan harapan memulai kehidupan baru dan mengembangkan bisnisnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, kedamaian mereka segera berubah menjadi mimpi buruk ketika terjadi kudeta politik yang dilakukan warga negara tersebut. Saat malam tiba, keluarga Dwyer menyadari bahwa mereka terjebak di tengah-tengah kekacauan politik dan kerusuhan sipil. Tanpa komunikasi serta jalan keluar, mereka harus menavigasi kota yang telah berubah menjadi medan perang.

Pertempuran dimulai ketika kelompok pemberontak kejam mengambil alih kendali kota. Keluarga Dwyer, sekarang harus melawan waktu dan keterampilan mereka untuk bertahan hidup. Jack, yang pada awalnya adalah turis menjadi pahlawan dan melindungi keluarganya.

Dalam perjalanan mereka, keluarga Dwyer bertemu dengan seorang agen intelijen Inggris, Hammond yang memberikan bantuan. Bersama-sama, mereka berusaha untuk menemukan jalur keluar dari situasi horor tersebut dan menghindari kejaran kelompok pemberontak.

No Escape menyajikan adegan-adegan aksi yang mendebarkan dan ketegangan yang tak terduga sepanjang film. Sanggupkah keluarga Dwyer keluar dari situasi tersebut?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Jumat (19/1/2024) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05.00 WIB Islam Itu Indah
06.30 WIB Insert Pagi
07.30 WIB CNN Indonesia Good Morning
08.30 WIB Pagi-Pagi Ambyar
10.00 WIB Siapa Mau Jadi Juara
11.00 WIB Insert Siang
12.30 WIB Brownis (Obrowlan Manis)
14.00 WIB Rumpi (No Secret)
15.00 WIB Insert Today
16.00 WIB CNN Indonesia News Update
16.30 WIB Dream Box Indonesia
17.30 WIB Bikin Laper
18.30 WIB Insert Story
19.30 WIB Dunia Punya Cerita
20.15 WIB Tanpa Batas
21.00 WIB Bioskop Trans TV - No Escape
23.00 WIB Bioskop Trans TV - Hostile

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau berlangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(iqk/iqk)