Sinopsis Film Ip Man Kungfu Master: Pemberontakan dari Jerumus Negara Tetangga

Film Ip Man: Kungfu Master akan tayang di Bioskop Trans TV, Kamis 14 September 2023 pukul 21.00 WIB. Simak sinopsis film Ip Man: Kungfu Master berikut ini.

Sinopsis Film Ip Man Kungfu Master: Pemberontakan dari Jerumus Negara Tetangga
image

Daftar Isi

Bandung -

Film Ip Man: Kungfu Master dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 14 September 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre action ini dirilis pada tahun 2019, disutradarai oleh Li Liming.

Ip Man: Kungfu Master merupakan film yang dibintangi beberapa artis ternama seperti Dennis To, Yuan Li Ruoxin, Tong Xiaohu, Yue Dongfeng, Chang Qinyuan, Zhao Xiaoguang, Ren Yu, dan Michael Wong.

Sinopsis Film Ip Man: Kungfu Master

Ip Man adalah seorang penegak hukum yang berprinsip. Ia bersih dan berdedikasi pada pekerjaannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun ia harus berhadapan dengan geng Kapak yang menguasai kota Foshan. Ip Man harus berhadapan dengan San Ye, sang ketua geng dan komplotan anak buahnya.

Hingga akhirnya, ia berhasil menyeret pimpinan geng itu ke penjara. Tapi di lain sisi tentara Jepang mulai memasuki wilayah Cina dan mencoba melakukan invasi.

Mereka menyelundupkan opium dan menyogok pihak polisi Tiongkok. Di tengah badai korupsi, ia tetap berusaha menjadi polisi bersih. Tapi sayang justru kondisi yang mencemaskan terjadi.

Pihak Jepang mengancam akan mencelakai keluarga Ip Man. Atasan Ip Man yang terbujuk oleh uang sogokan dari pihak Jepang, ikut menekan Ip Man agar mau bekerja sama.

Ip Man sangat terpukul dan kecewa. Hingga suatu hari ia berusaha melawan, namun kali ini tak sendirian. Ia dibantu sosok misterius bertopeng yang jago beladiri wing chun.

Ip Man kemudian mundur dari kepolisian dan membuka sekolah beladiri wing chun. Meskipun, cobaan terus datang seperti geng Kapak yang terus membalaskan dendam, percobaan pembunuhan memakai racun yang dilakukan oleh pihak Jepang, dan masih banyak lagi.

Suatu hari, ia mendaftar dalam sebuah pertarungan dengan perwira Jepang yang ingin mencari lawan tanding. Mampukah ia menunjukkan jati diri bangsanya yang kuat?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Kamis (14/9/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Ip Man: Kungfu Master
23:00 Bioskop Trans TV: Backtrace
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Ibu-ibu Pingsan saat Rebutan Sembako dari Jokowi di Pasar Johar Karawang"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tey)