Sinopsis Film Cold Pursuit: Balas Dendam Atas Kematian Sang Putra

Film Cold Pursuit dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini. Film ini mengisahkan tentang upaya balas dendam terhadap pembunuhan oleh kartel narkoba.

Sinopsis Film Cold Pursuit: Balas Dendam Atas Kematian Sang Putra
image
Bandung -

Film Cold Pursuit dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 30 November 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre drama action ini dirilis pada tahun 2019, disutradarai oleh Hans Petter Moland.

Cold Pursuit dibintangi banyak artis ternama antara lain Liam Neeson, Tom Bateman, Tom Jackson, Emmy Rossum, Domenick Lombardozzi, Julia Jones, John Doman, dan Laura Dern.

Sinopsis Film Cold Pursuit di Bioskop Trans TV

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seorang pengemudi truk penghilang salju di jalanan Nels Coxman telah dianugerahi Citizen of the Year oleh resor ski di Kehoe, Colorado. Tapi semua itu tak berarti sebab putranya meninggal karena overdosis heroin.

Dia mengetahui bahwa putranya dibunuh oleh kartel narkoba Denver. Dia memutuskan untuk mencari keadilan dengan main hakim sendiri. Ia membuat senapan yang digergaji dan membunuh tiga anggota kartel.

Nels membuang tubuh mereka di sungai terdekat. Istri Nels, Grace malah meninggalkannya. Penguasa narkoba psikopat kartel, Trevor "Viking" Calcote, pun curiga bahwa kematian rekannya adalah karya saingannya White Bull.

White Bull akhirnya marah dan memutuskan balas dendam pada Viking. Nels mencari nasihat dari saudaranya Brock dan belajar mengenal sosok Viking.

Brock memberi tahu Nels bahwa membunuh Viking membutuhkan pembunuh bayaran, dan dia merekomendasikan pembunuh bayaran yang dikenal sebagai "The Eskimo". Mampukah Nels membalaskan dendamnya?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Kamis (30/11/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Cold Pursuit
23:00 Bioskop Trans TV: Kill Chain
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Melihat Toilet 'Sultan' di SPBU Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/dir)