Samsung Galaxy M44 Hadir di Daftar Benchmark Dengan Chipset SD888

Samsung tengah mengembangkan smartphone baru untuk masuk ke pasar mid-range yang sudah sangat ramai, dan smartphone

Samsung Galaxy M44 Hadir di Daftar Benchmark Dengan Chipset SD888

Samsung tengah mengembangkan smartphone baru untuk masuk ke pasar mid-range yang sudah sangat ramai, dan smartphone tersebut baru saja terdeteksi dalam database hasil benchmark Geekbench hari ini.

Hal ini tidak biasa - tampaknya seseorang di Samsung telah memiliki prototipe smartphone dan sedang menjalankan benchmark untuknya.

Yang menarik perhatian lebih dari sekadar ada prototipe yang di-benchmark adalah bahwa smartphone ini tampaknya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Hal ini cukup aneh karena Samsung biasanya menggunakan chipset Exynos buatannya sendiri, bukan chipset Qualcomm. Selain itu, Snapdragon 888 sudah berusia hampir tiga tahun.

Tentu saja, Snapdragon 888 pernah menjadi raja di zamannya pada akhir 2020 dan awal 2021. Namun, sekarang sudah jauh dari masa itu.

Mungkin saja Qualcomm masih memiliki stok Snapdragon 888 yang belum terpakai di gudang mereka, dan Samsung mendapatkan kesepakatan menarik?

Samsung Galaxy M44 akan memiliki nomor model SM-M446K, dan dalam satu versi, smartphone ini akan dilengkapi dengan RAM 6GB (sesuai hasil benchmark).

Meskipun demikian, kemungkinan ada varian lainnya. Prototipe ini menjalankan Android 13, yang kemungkinan akan menjadi versi sistem operasi final saat peluncuran, kecuali jika ada penundaan hingga tahun depan.


Support us to create more high quality gaming, anime, tech, and kpop news and contents by sending us donation on this link.

Read more articles from Jason on this link.

For Mobile video game or tech related news, game review, press release, and business related to it, please contact me at: Jason@diorama.id

For business and advertising, please send your enquiry to [email protected].