Resmi! Shin Kamen Rider Dikonfirmasi Siap Tayang di Indonesia!

Film Shin Kamen Rider hadir di Indonesia berkat distributor film Moxienotion yang sebelumnya sukses menghadirkan movie Geats x Revice Movie

Resmi! Shin Kamen Rider Dikonfirmasi Siap Tayang di Indonesia!

Diorama.id - Setelah penantian yang begitu panjang sejak perilisan perdananya pada bulan Maret 2023 yang lalu, akhirnya film Shin Kamen Rider garapan Hideaki Anno dikonfirmasi siap tayang di Indonesia.

Dimana hal tersebut dikonfirmasi oleh salah satu distributor film asal Indonesia yaitu Moxienotion melalui cuitan diakun twitter miliknya.

Lewat cuitan singkat beserta unggahan poster resmi dari film Shin Kamen Rider, pihak Moxienotion menyebutkan bahwa film yang akan menceritakan petualangan Kamen Rider Ichigo tersebut akan segera dirilis di Indonesia.

Sebelumnya Moxienotion sendiri adalah distributor film yang sukses menghadirkan film Kamen Rider Geats x Kamen Rider Revice : Movie Battle Royale.

Tentunya dengan segera hadirnya film Shin Kamen Rider di Indonesia ini menjadi kabar yang begitu membahagikan bagi para fans Tokusatsu di tanah air.

Sebelumnya Shin Kamen Rider sendiri telah tayang di Jepang pada 17 Maret 2023 yang lalu, dengan menorehkan penjualan sebanyak 345.000 tiket dengan keuntungan sebesar US$ 4.12 juta dollar dan menempati urutan kedua film terlaris di Jepang pada bulan Maret.

Baca Juga: Ranger Reject Dapatkan Adaptasi Anime! Disiapkan Rilis Pada Tahun 2023

Sebelumnya pihak Toei sendiri telah mengkonfirmasi bahwa sosok Kamen Rider yang merupakan alter ego dari Takeshi Hongo adalah manusia buatan yang telah diupgrade oleh organisasi rahasia SHOCKER.

Dirinya memiliki tugas untuk menciptakan kebahagian bagi para manusia, dengan tujuan menghadapi ancaman SHOCKER dan memastikan keselamatan umat manusia.

Dari cast dan trailer yang dipamerkan oleh Toei kemungkinan besar cerita Shin Kamen Rider yang berfokus pada beberapa episode awal dari serial aslinya.

Dimana Takeshi Hongo akan diselamatkan oleh Ruriko Midorikawa yang merupakan anak dari seorang saintis dari SHOCKER.

Dari segi cast sendiri aktor Sosuke Ikematsu yang sebelumnya bermain di film The Last Samurai bersama Tom Cruise pada tahun 2003.

Dirinya dipercaya memerankan Takeshi Hongo untuk versi reboot dari film Kamen Rider Ichigo yang pertama kali mengudara pada tahun 1971.