Rekomendasi Film Series Indonesia Terbaru, Layak Banget Untuk Kamu Tonton

Rekomendasi film Series Indonesia terbaru bisa menjadi pilihan tontonan kamu, Untuk lebih jelasnya Rekomendasi film Series Indonesia terbaru

Rekomendasi Film Series Indonesia Terbaru, Layak Banget Untuk Kamu Tonton
image

SEWAKTU.com - Indonesia ternyata memiliki banyak film Series yang tayang mulai tahun 2022 hingga sekarang dan kali ini kami akan kasih rekomendasi film Series Indonesia terbaru.

Mungkin dari beberapa kalian ada yang belum menonton film Series Indonesia yang kami bagikan di bawah.

Nah, Jika kamu pensaran sama apa saja rekomendasi film Series Indonesia yang terbaru, Kamu bisa simak sampai habis di bawah ini.

Baca Juga: 10 Website Download Drama Korea Sub Indonesia Anti Blokir, Tonton Series Terbaru yang Lagi Seru!

1. Series Indonesia Terbaru Mozachiko

Mozachiko adalah serial web Indonesia yang diproduksi oleh MD Entertainment yang akan

ditayangkan di WeTV dan Iflix. Serial web yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Poppipertiwi ini, disutradarai oleh Anto Agam.

Series Mozachiko ini sendiri dibintangi oleh Junior Roberts dan Rebecca Klopper, serial Mozachiko yang disutradarai oleh Anto Agam ini dikabarkan segera tayang di WeTV Original pada 2022.

Junior Roberts dan Rebecca Klopper berperan sebagai karakter remaja sekolah yang harus mengalami tragedi memilukan sebelum akhirnya saling jatuh cinta.

Chiko Gadangga akan diperankan oleh Junior Robert, Chiko sendiri merupakan seorang Murid lelaki badboy, keras kepala dengan segudang masalah di sekolahnya. Meski begitu, Chiko merupakan sosok yang baik, kasar, emosional jika dekat dengan Moza.

Moza Adisty akan diperankan oleh Rebecca Klopper Moza yang merupakan murid perempuan yang hiperaktif, culun, kelewat ceria dan mempunyai kebiasaan rambut yang selalu dikuncir dua. Bagaimana kisah selanjutnya? Jangan lupa untuk nonton series Mozachiko, ya!

2. Series Indonesia Terbaru Turut Berduka Cita

Series Turut Berduka Cita mengangkat genre komedi satir. Series ini sendiri disutradarai oleh Nia Dinata.

Sementara itu, series ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama, seperti Luna Maya, Tora Sudiro, Atiqah Hasiholan, Ersa Mayori serta Oka Antara.

Di awal film, kita akan menyaksikan kematian Rauf Affan, seorang pebisnis yang berpengaruh di masyarakat, bapak beranak tiga sekaligus kakek dari tiga cucu.

Kematiannya yang mendadak mengundang banyak tanda tanya bagi orang-orang di sekitarnya. Dalam sinopsis series tersebut juga diceritakan kalau setelah kematian sang pebisnis, mulai muncul rahasia hingga perasaan dari setiap anggota keluarga yang ditinggalkan.