Rekomendasi 5 Game Offline Hemat Kouta Seru Menarik Wajib Dicoba

jatengnews.id - Lifestyle Berikut ini informasi rekomendasi 5 game offline hemat kouta seru menarik wajib dicoba.

Rekomendasi 5 Game Offline Hemat Kouta Seru Menarik Wajib Dicoba
PT. Berkah Jaya Lestarindo

Jatengnews.id –  Berikut ini informasi rekomendasi 5 game offline hemat kouta seru menarik wajib dicoba.

Simak sajian informasi rekomendasi 5 game offline hemat kouta seru menarik wajib dicoba.

Ini dia informasi lengkap rekomendasi 5 game offline hemat kouta seru menarik wajib dicoba.

Baca juga : Download Game Lato Lato Versi Aplikasi Android dan Cara Main Lato Lato Virtual di HP

Seagian besar game Android di Play Store memerlukan koneksi internet, tetapi beberapa game berfungsi offline dan gratis untuk dimainkan. Berikut rekomendasi game offline yang akan kami ulas pada artikel di bawah ini.

1. Tanaman vs Zombie 2

Tanaman vs Zombie 2 / Google PlayStore

Plants vs Zombies 2 adalah salah satu game offline paling populer, dan sangat menyenangkan untuk menunggu rilisnya. Game ini adalah franchise Seri 1 dengan judul yang sama.

Versi Plants vs Zombies ini masih menyempurnakan cerita asli dari versi sebelumnya. Agar zombie yang mendekat tahu bahwa Anda akan menyerang rumah, Anda perlu menanam tanaman khusus yang memiliki kemampuan untuk menghancurkan zombie yang mencoba mendekati rumah.

2. Candy Crush Saga

Candy Crush Saga / Google PlayStore

Candy Crush adalah game casual offline populer untuk Android. Buktinya, game tersebut telah diunduh lebih dari 1 miliar kali. Tidak heran jika Candy Crush menempati peringkat di antara game offline terbaik.

Candy Crush dirilis untuk Android pada 14 November 2012 dan dikategorikan sebagai game match-3. Setiap level memiliki layar permainan yang penuh dengan permen warna-warni dengan rintangan yang berbeda.

3. Castlevania: Simfoni Malam

Castlevania: Simfoni Malam / Google PlayStore

Castlevania: Symphony of the Night adalah salah satu game Konami Classic terbaik. Game ini juga telah dirilis untuk Android. Game itu sendiri dirilis pada tahun 2020 dan mengejutkan banyak orang. Oleh karena itu, game ini layak masuk dalam daftar game offline android terbaik.

Pernah memainkan Castlevania: Symphony of the Night? Pada dasarnya game ini adalah game platform 2D. Permainannya tidak linier. Artinya, kamu akan diminta untuk berselancar agar bisa menyelesaikan permainan. Meskipun termasuk dalam seri Klasik, membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan misi utamanya. Juga, diperlukan setidaknya 8-9 jam.

4.Minecraft

Game bernama Minecraft ini tersedia untuk Android dan iOS. Selain menghibur, game ini juga dapat meningkatkan kreativitas pemainnya.

Melalui game ini kamu akan belajar bagaimana membangun rumah, berburu monster, beternak sapi, dan bercocok tanam.

5. Pertarungan Bayangan 2

Shadow Fight 2 adalah game aksi yang menempatkan kamu sebagai seorang ninja dengan misi tempur di setiap level. Dirilis pada 9 Oktober 2013, game ini memungkinkan kamu mengontrol banyak karakter dengan animasi keren dan menjelajahi lokasi baru.

Selama permainan, karakter Anda dapat naik level dan mempelajari keterampilan baru. Senjata, baju besi, senjata jarak jauh, dan sihir dapat dipilih dan digabungkan, dengan ratusan kemungkinan kombinasi.

Baca juga : Download Apps Store Android, Mainkan Game Tanpa Download Aplikasi

Demikian informasi rekomendasi 5 game offline hemat kouta seru menarik wajib dicoba, semoga bermanfaat. (03)