PlayStation Showcase 2023 — Game Granblue Fantasy Relink Hadir Tahun Ini

Banyak game yang diumumkan pada acara Sony PlayStation Showcase. Salah satunya adalah Game Granblue Fantasy Relink buatan Cygames.

PlayStation Showcase 2023 — Game Granblue Fantasy Relink Hadir Tahun Ini

Game Granblue Fantasy Relink – Banyak game yang telah diumumkan pada acara tahunan Sony yaitu PlayStation Showcase. Salah satu game yang diumumkan pada acara tersebut adalah Game Granblue Fantasy Relink buatan Cygames.

Game Granblue Fantasy Relink Hadir Tahun ini?

YouTube video

Pada acara tersebut, Cygames memperlihatkan penampilan untuk game GBF terbaru ini. Game tersebut akan berlokasi di Zegagranda Skydom yang merupakan pulau yang dilindungi oleh Primal Monster.

Pemain akan bertugas untuk menguak hal – hal yang terjadi pada pulau diatas langit tersebut dan akan bertarung untuk menentukan masa depan Sky Realm. 2 Karakter baru juga akan hadir pada game ini menurut Blog pada situs PlayStation.

Granblue Fantasy Relink Sempat Dianggap game Ghoib

Sempat Dianggap Game Ghoib
Sempat Dianggap Game Ghoib

Game ini pertama kali diumumkan pada acara Tokyo Game Show tahun 2016 lalu. Granblue Fantasy(GBF) Relink adalah game Action RPG dan bagian dari serial GBF. Cygames pada awalnya bekerja sama dengan developer Platinum Games untuk mengerjakan game ini.

Namun sayangnya pada tahun 2019, kedua pihak memutuskan untuk berpisah dan Cygames mengembangkan game tersebut sepenuhnya. Tentunya hal tersebut membuat waktu pengembangan semakin panjang.

Dan oleh karena itu, game GBF Relink sempat dianggap merupakan game ghoib yang tak kunjung rilis dari tahun 2016 hingga tahun ini. Dan pengumumannya saat ini akhirnya mematahkan julukan tersebut.

Meskipun masih belum memiliki tanggal pasti untuk perilisannya, Game Granblue Fantasy Relink telah mendapatkan jadwal yaitu musim dingin 2023. Tetsuya Fukuhara yang merupakan Director game ini mengatakan bahwa akan ada pengumuman lanjutan pada musim panas ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]