Pacar Umay Shahab Bernama Inarah Syarafina Debut Menyutradarai Film Horor 'TEMURUN'

Inarah Syarafina yang merupakan pacar Umay Shahab debut menyutradarai melalui film horor \'TEMURUN\'.

Pacar Umay Shahab Bernama Inarah Syarafina Debut Menyutradarai Film Horor 'TEMURUN'

Kapanlagi.com - Inarah Syarafina merupakan kekasih dari aktor serta sutradara Umay Shahab. Lewat gelaran Sinemaku Day 2024 yang diadakan rumah produksi Sinemaku Pictures, Inarah diumumkan bakal debut menyutradarai film layar lebar.

Film tersebut bergenre horor suspense berjudul TEMURUN berdasar skenario olahan Vontian Suwandi. Memasang Bryan Domani dan Yasamin Jasem sebagai pemeran utamanya.

1. Tak Percaya Ditunjuk Jadi Sutradara

image

Berada di belakang layar sebuah film bukan hal baru bagi Inarah Syarafina. Sebelumnya ia menjadi asisten sutradara film KUKIRA KAU RUMAH. Ketika diberi kepercayaan menjadi sutradara, Inarah mengaku kaget tapi juga senang.

"Aku sudah tahu kalau Sinemaku Pictures akan bikin film horor dan cukup syok saat ditunjuk jadi sutradara. Wow! Mereka beneran pol-polan men-support generasi baru di perfilman. Aku dan Vontian, dan di belakang TEMURUN ini banyak banget anak muda yang disupervisi sama senior di belakangnya," kata Inarah ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024).

2. Mewarisi Hal Tak Diinginkan

Skenario film TEMURUN ditulis oleh Vontian Suwandi yang merupakan putra sulung dari aktris senior Ivanka Suwandi. Film ini berkisah tentang seseorang yang mewarisi hal yang tak dirinya harapkan.

"TEMURUN ini menceritakan seseorang yang terpaksa mewarisi hal tidak diinginkan. Kata Temurun diambil dari kata Turun Temurun. Aku rasa semua orang akan related karena kita pasti mewarisi sesuatu entah dari orangtua atau leluhur kita semisal bakat atau hutang ha ha ha," ucap Inarah sambil berkelakar.

TEMURUN akan memulai proses syuting dalam hitungan hari. Bila tak ada aral melintang, proyek horor pertama Sinemaku Pictures ini akan rilis di bioskop pada tahun ini.

(AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!)

Simak Juga Berita Lain yang Nggak Kalah Hot!!!