Nonton 'Petualangan Sherina 2' Bareng Anak, Erick Thohir Ajak Dukung Film Indonesia!

Erick Thohir menilai industri film Indonesia semakin bagus. Itu sebabnya dia mengajak orang-orang untuk mendukung film Indonesia.

Nonton 'Petualangan Sherina 2' Bareng Anak, Erick Thohir Ajak Dukung Film Indonesia!

INDOZONE.ID - Menteri BUMN, Erick Thohir mengajak anaknya, Mahendra Agkhan Thohir dan Magisha Afryea Thohir untuk menghadiri gala premier film "Petualangan Sherina 2".

Di salah satu sesi tanya jawab, Erick mengaku sudah menonton film Petualangan Sherina pertama bersama dengan anaknya, Asha saat usia delapan tahun.

"Ya pasti, Asha masih delapan tahun," ujar Erick Thohir, seperti dilihat Indozone di akun Instagram-nya, Selasa (26/9/2023).

Baca Juga: Petualangan Sherina 2 Segera Tayang, Mira Lesmana Jadi Senewen

Menurut Erick, film Petualangan Sherina 2 adalah film yang bagus dan banyak isu yang dibahas. Dia bahkan menyebut film ini adalah salah satu film yang wajib ditonton di bioskop.

"Good movie. Untuk semua umur menyenangkan. Ada isu-isu lingkungan. Kalau menurut saya pada era hari ini sangat penting. Ayo dukung film Indonesia," ujar Erick.

image

Erick Thohir saat hadiri Gala Premier (Instagram/erickthohir)

Baca Juga: Fakta Menarik Petualangan Sherina 2, Sekuel Film Musikal yang Digarap Setelah 23 Tahun

Ketum PSSI ini juga menilai industri film Indonesia semakin bagus. Itu sebabnya, dia mengajak orang-orang untuk meramaikan dan mendukung perfilman Indonesia.

"Industri film nasional sudah makin bagus. Ayo kita ramaikan dan dukung terus film nasional supaya semakin maju," ungkapnya.

Dalam unggahan lainnya, Erick menyampaikan terima kasih kepada para pegiat industri kreatif yang telah membesarkan industri perfilman Indonesia.

"Kontribusi kalian luar biasa. Ayo kita dukung industri kreatif Indonesia menjadi salah satu kekuatan ekonomi Indonesia," bebernya.