Netmarble Pertegas Bahwa Action RPG 'Solo Leveling' Rilis Global di 2023

Netmarble memastikan bahwa Solo Leveling akan dirilis secara global pada tahun 2023 mendatang untuk Android, iOS, dan juga PC.

Netmarble Pertegas Bahwa Action RPG 'Solo Leveling' Rilis Global di 2023
image

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Solo Leveling menjadi seri yang cukup ternama, entah dari segi adaptasi webtoon yang melambungkan namanya, maupun berbagai kontroversi yang sudah mulai muncul sejak pengumuman adaptasi animenya. Tidak mengherankan jika hype tersebut akan terus dijaga, termasuk membuat adaptasi game mobile yang akan dikerjakan oleh Netmarble dan rilis global di tahun 2023.

Sudah resmi menayangkan situs resminya, Netmarble memastikan bahwa Solo Leveling akan dirilis secara global pada tahun 2023 mendatang. Hal ini semakin memperkuat rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwasanya game tersebut akan dirilis pada paruh kedua tahun 2023, tepatnya Juli – Desember mendatang.

[embedded content]

Solo Leveling akan mengusung konsep action RPG hack n slash sebagai basis gameplay utamanya. Namun, sepertinya kamu tidak akan melihat dunia open-world, tapi lebih ke dungeon-based. Dalam gameplaynya, tidak ada mode switch karakter, melainkan karakter lain itu akan menjadi “skill” yang kamu keluarkan sebagai basis melakukan combo dalam pertarungan.

Seperti biasa, ada berbagai karakter dan senjata dengan berbagai rarity yang bisa didapatkan lewat gacha. Karena ini dungeon based, akan ada berbagai konten PvE seperti Story seperti di manhwa, Hunter Mode, dan juga Time Attack. Ada juga mode PvP berupa Ranking.

Sesuai dengan informasi yang disebutkan di atas, Solo Leveling dipastikan rilis pada tahun 2023 mendatang secara global untuk Android, iOS, dan juga PC. Anda bisa kunjungi situs resminya DI SINI untuk berbagai informasi lebih lanjut.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.