MOBA Honor of Kings Resmi Adakan Tahap Beta di Asia, Termasuk Indonesia!

Akhirnya para gamer di Indonesia sudah bisa nyobain Honor of Kings yang sudah rilis di Asia dalam versi tahap beta.

MOBA Honor of Kings Resmi Adakan Tahap Beta di Asia, Termasuk Indonesia!
image

Terlepas dari nama gamenya yang mungkin hanya harum di negaranya sendiri, Honor of Kings pastinya sudah tidak asing lagi ditelingamu terlepas meskipun game besutan Tencent tersebut cuma tersedia di China saja karena popularitas dan pendapatan yang luar biasa bermodalkan di negara asalnya doang. Kabar baiknya, Honor of Kings sudah bisa dimainkan gamer Asia, termasuk Indonesia.

Setelah mendakan tahap beta di Brazil cukup lama, akhirnya para gamer di Indonesia sudah bisa nyobain Honor of Kings yang sudah rilis di Asia dalam versi tahap beta. Anda bisa download veri Android langsung game tersebut melalui situs resminya DI SINI.

[embedded content]

Perlu ditekankan bahwa game tersebut masih sangat minim fitur dan mungkin berbagai msalah serta bug, berbagai progress yang Anda lakukan di tahap beta juga tentunya bakal dihapus ketika perilisan versi resminya nanti. Oh ya, jumlah pemain tahap beta juga terbatas, jadi bisa saja Anda bakal tidak bisa memainkannya jika sudah penuh.

Jika Genshin Impact adalah rajanya game mobile RPG terlaris di 2022, maka gelar untuk game mobile terlaris untuk semua genre masih dikuasai oleh Honor of Kings. Tidak main-main, game MOBA yang sangat populer di wilayah China ini berhasil meraih keuntungan USD 2,223,796,355 atau sekitar IDR 34,6 triliun sepanjang 2022 kemarin.

Sayangnya, sang publisher tidak menyebutkan kapan game tersebut akan dirilis. Yang jelas, Level Infinite sudah dipastikan ditunjuk sebagai publisher versi global. Arena of Valor juga akan tetap hidup dan keduanya bakal tetap rilis berdampingan.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.


Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Jangan lupa untuk cek channel TikTok kami!
@gamerwk_id