MMORPG Chrono Oddyssey Unjuk Grafis Tingkat Tinggi

MMORPG grafis tinggi Chrono Odyssey pamer gameplay dan tampilan visualnya yang epik. Tak lagi jadi game Android dan iOS.

MMORPG Chrono Oddyssey Unjuk Grafis Tingkat Tinggi
image

Diorama.id – Dahaga gamer MMORPG karena langkanya judul baru sempat diisi oleh Lost Ark beberapa bulan lalu dengan banyaknya respon positif gamer. Namun ini baru permulaan karena Chrono Oddyssey akan mengikutinya.

Chrono Odyssey adalah MMORPG yang dikembangkan via Unreal Engine 5 asal studio Korea Selatan, Npixel yang sudah piawai kembangkan game dengan genre yang sama.

Baca Juga: Link Download Night Crows, Game MMORPG Baru Dengan Grafis Tinggi

Sebelum Npixel mengumumkan Chrono Odyssey, mereka sempat kembangkan beberapa game seperti Gran Saga dan Seven Knights.

MMORPG Chrono Oddyssey Unjuk Grafis Tingkat Tinggi

Kini, dengan kekuatan hebat Unreal Engine 5, Npixel akhirnya pamer bagaimana gameplay MMORPG mereka, Chrono Odyssey yang awalnya diumumkan untuk Android dan iOS.

[embedded content]

Dalam trailer baru, Unreal Engine 5 yang digunakan Chrono Odyssey membuat Npixel tidak mau membawa MMORPG tersebut ke Android dan iOS. Mereka akan fokus kembangkannya ke PC, PS5, dan Xbox Series.

Trailernya tunjukkan bagaimana dunia Chrono Odyssey yang terus berubah dengan sistem cuaca, wilayah, dan mekanik gameplay baru yang mungkinkan player mengubah pertempuran dan area sekitarnya.

Baca Juga: Wars of Prasia Game MMORPG Mobile dan PC Baru Nexon Akhirnya Rilis

Tentu saja dengan PC dan console yang jadi target utama, Chrono Odyssey akan jadi MMORPG yang penuh dengan kebebasan.

Namun dengan Unreal Engine 5 yang jadi basis engine, maka pertanyaan apakah optimisasi Chrono Odyssey akan baik ke depannya masih belum terjawab sama sekali.

Sampai pengumuman ini diumumkan, belum ada informasi apapun mengenai tanggal rilis Chrono Odyssey.


 Also check our Facebook page, YouTube, and TikTok account for more entertaining projects.