Margot Robbie Tampil Vintage dalam Trailer Terbaru Barbie

Trailer terbaru film Barbie menampilkan lebih dekat karakter yang diperankan Margot Robbie, Ryan Gosling, dan Simu Liu.

Margot Robbie Tampil Vintage dalam Trailer Terbaru Barbie
Jakarta, CNN Indonesia --

Warner Bros. merilis teaser trailer resmi perdana film Barbie yang dibintangi Margot Robby, Ryan Gosling, dan Simu Liu, pada Jumat (16/12).

Teaser trailer tersebut belum mengindikasikan plot film tersebut. Namun, film itu akan menampilkan Barbie dan Ken, boneka fesyen yang selama ini dikenal di masyarakat terjebak di dunia nyata.

Video berdurasi 74 detik itu dibuka dengan narasi yang menyatakan boneka sudah ada sejak awal peradaban. Beberapa anak perempuan kemudian terlihat sedang bermain dengan boneka mereka masing-masing.

"Namun, boneka itu selalu berbentuk bayi, hingga..." narasi dalam video tersebut.

Klip itu kemudian menampilkan kaki boneka perempuan dewasa. Para anak terlihat bingung melihat boneka tersebut.

Boneka itu tak lain dan tak bukan adalah Barbie yang diperankan Margot Robbie. Barbie muncul dengan swimsuit dress garis-garis hitam dan putih ikonisnya. Poni keriting serta kacamata hitam menghiasi dahi dan wajahnya.

Setelah melihat Barbie, anak-anak itu menghancurkan dan membuang boneka-boneka bayi mereka.

Trailer dilanjutkan dengan Barbie muncul mengenakan dress kotak-kotak pink putih. Ia melambaikan tangan seperti kepada sekitarnya yang terlihat persis seperti rumah Barbie yang ikonis.

Beberapa karakter inti lainnya, seperti yang diperankan Ryan Gosling dan Simu Liu juga dimunculkan dalam trailer tersebut.

Teaser trailer itu kemudian ditutup dengan jadwal penayangan film Barbie, yakni 21 Juli 2023.

Film Barbie (2023)Karakter Barbie yang diperankan Margot Robbie. Film Barbie dijadwalkan tayang Juli 2023. (Warner Bros. Pictures via YouTube Barbie)

Barbie merupakan proyek film terbaru garapan Greta Gerwig, sutradara yang terkenal lewat film-film, seperti Lady Bird (2017) hingga Little Women (2019). Gerwig bakal berkolaborasi dengan pasangannya, Noah Baumbach, yang mengisi kursi penulis naskah.

Beberapa bintang Hollywood juga sudah dikonfirmasi akan turut membintangi Barbie, seperti Emma Mackey, Will Ferrell, Ncuti Gatwa, dan Kate McKinnon.

Margot Robbie juga ikut bekerja di balik layar sebagai produser film, bergabung dengan Tom Ackerley dan David Heyman. Sementara itu, Josey McNamara dan Ynon Kreiz menjadi produser eksekutif film ini.

[Gambas:Video CNN]

Dilansir dari Variety, live action Barbie tersebut dikabarkan bakal menampilkan beberapa karakter Barbie dan Ken dalam satu cerita. Namun, pihak studio belum mengonfirmasi plot hingga saat ini.

Sementara itu, saluran YouTube Barbie mengatakan beberapa bagian dalam film itu mungkin tidak pantas untuk anak di bawah 13 tahun. Belum terdapat batas usia resmi bagi film Barbie.

[Gambas:Youtube]

(chri)

[Gambas:Video CNN]