Baru Tayang, Film Indonesia 'The Big 4' Sudah Sukses Masuk Top 10 Movies Netflix Global!

Baru Tayang, Film Indonesia 'The Big 4' Sukses Masuk Top 10 Movies Netflix Global!

Baru Tayang, Film Indonesia 'The Big 4' Sudah Sukses Masuk Top 10 Movies Netflix Global!
image

Baru tayang, film Indonesia ‘The Big 4’ sukses masuk Top 10 Movies Netflix Global. 

Film ‘The Big 4’ berhasil debut di posisi ke-5 dalam Top 10 Movies Netflix Global pada Jumat (16/12/2022). Pencapaian tersebut berhasil diraih oleh ‘The Big 4’ setelah satu hari sejak perilisannya.

Berdasarkan data dari Flix Patrol, film ‘The Big 4’ berhasil puncaki Top 10 Movies Netflix di Indonesia, Republik Dominika, dan Jamaika. 

Di beberapa negara, ‘The Big 4’ juga berhasil masuk dalam Top 10 Movies Netflix seperti di Brazil (2), Filipina (3), Malaysia (4), Argentina (5), Thailand (5), UAE (6), Singapura (7), dan Hongkong (8).

Film ‘The Big 4’ tayang perdana pada 15 Desember 2022 di platform streaming Netflix. Film tersebut merupakan karya komedi aksi pertama yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto, sutradara ‘Sebelum Iblis Menjemput’.

Tak hanya komedi dan aksi, Timo Tjahjanto juga menyelipkan isu keluarga seperti dalam film-filmnya sebelumnya, “Menurutku masalah keluarga selalu menjadi kompleksitas tersendiri, terutama pada diri kita sendiri,” ungkap Timo Tjahjanto. 

Melanjutkan, “‘Sebelum Iblis Menjemput’ bertema tentang keluarga dan ‘The Night Comes of Us’ juga semacam persaudaraan yang renggang. Jadi, tema itu masih ingin kuangkat, tapi kali ini kubilang. Tahu tidak? Jangan akhiri film dengan hancurnya keluarga. Namun, malah seperti munculnya permulaan baru, dari keluarga yang unik.” dikutip dari YouTube Netflix Indonesia.

BACA JUGA: 9 Pesona Geum Sae Rok di Drakor The Interest of Love, Perankan Sosok Cerdas nan Percaya Diri

Dilansir oleh Netflix, film ‘The Big 4’ menceritakan tentang 4 pembunuh bayaran (Topan, Jenggo, Alpha, Pelor) yang sudah pensiun namun, harus kembali beraksi karena anak dari pemimpin mereka. 

Dina yang merupakan anak dari sang pemimpin bekerja sebagai polisi dengan moral yang tinggi. Saat itu ia harus menjalankan misi untuk menangkap penjahat keji yang lolos dari kejaran polisi. 

Para pemain ‘The Big 4’, yaitu Abimana Aryasatya sebagai Topan, Kristo Immanuel sebagai Pelor, Arie Kriting sebagai Jenggo, Lutesha sebagai Alpha, dan Putri Marino sebagai Dina.

‘The Big 4’ mendapat respon yang positif dari sejumlah sutradara ternama Indonesia.

The Big 4 adalah film terbaik @timobros sejauh ini. Gila, lucu, seru, dengan craftsmanship Timo yang better than ever! Performance semua pemain asik banget! Camerawork, art, musik, dan semua departemen too notch! Wow wow wow!!,” tweet Joko Anwar, produser Pengabdi Setan.

Cina sarap kebanggaan leluhur @Timobros ! The Big 4 kocak parah & penuh darahhhhhhh!!!!,” ulas Ernest Prakasa, sutradara Cek Toko Sebelah.

The Big 4 seru banget!! Meledak-ledak dan terngakak-ngakak! Jd pengen liat seri sebelumnya Big 1, 2 dan 3! Asoy @Timobros @Arie_Kriting @kristoimmanuel,” ungkap Anggi Noen, sutradara The Science of Fictions.

Video yang Mungkin Anda Suka.

[embedded content]