Link Download Kantin Sekolah Simulator Versi 1.0.4 Unlimited Money Banyak Dicari, Unduh Game Android di SINI

Simak link download game Kantin Sekolah Simulator versi 1.0.4 Unlimited Money secara resmi di Playstore Android bukan Mod Apk di Mediafire.

Link Download Kantin Sekolah Simulator Versi 1.0.4 Unlimited Money Banyak Dicari, Unduh Game Android di SINI
image

SUARA MERDEKA JOGJA – Simak link download game Kantin Sekolah Simulator versi 1.0.4 Unlimited Money yang tengah trending dan viral secara resmi bukan di Mod Apk Mediafire di sini.  

Game Android berjudul Kantin Sekolah Simulator saat ini tengah menjadi permainan yang populer dan tengah trending di internet.

Saat ini banyak dicari link download game Kantin Sekolah Simulator versi 1.0.4 dengan fitur Unlimited Money di berbagai situs ilegal seperti Mod Apk Mediafire.

Bagi gamers pecinta game Android bisa cek link download game Kantin Sekolah Simulator versi 1.0.4 Unlimited Money bukan Mod Apk Mediafire di bagian akhir artikel ini.

 Baca Juga: Jam Tayang Marriage with Benefits Eps 7 - 8 Hari Ini Pukul Berapa? Link Nonton Tanpa Telegram Klik di Sini

Sekadar informasi, game Kantin Sekolah Simulator adalah game terbaru yang dirilis oleh Akhir Pekan Studio sejak 18 Juni 2023 kemarin.

Selain merilis game Kantin Sekolah Simulator, Akhir Pekan Studio juga mengeluarkan beberapa game lain seperti Lou The Pet Slime, Bakso Simulator, hingga Warnet Life.

Game Kantin Sekolah Simulator sendiri menjadi trending karena dimainkan oleh YouTuber Windah Basudara pada video yang telah ditonton sebanyak 1,2 juta kali.

Khusus untuk pengguna Android, game Kantin Sekolah Simulator telah diunduh sebanyak kurang lebih 500 ribu kali dan mendapat ulasan di angka 4,5/5 dari tujuh ribu lebih pengguna.

 Baca Juga: Link Live Streaming Hero Esport 4.0 Jumat 23 Juni 2023: Ada RRQ vs Aura Fire, Mulai Jam Berapa?

Berbicara mengenai gameplay, Kantin Sekolah Simulator menyajikan permainan yang menempatkan pemain sebagai pemilik kantin sekolah dengan simulasi first person.

Pemain akan bertindak sebagai penjual yang akan menjajakan beberapa cemilan, mulai dari mie lidi, bakso, makaroni telur, hingga mie goreng.

Berbagai jajanan dan fitur dalam game Kantin Sekolah Simulator akan terbuka seiring dengan pencapaian level yang didapat selama bermain.

Pemain juga diberikan kebebasan untuk mendekorasi kantin hingga melakukan update stand sesuai dengan keinginan masing-masing.