Link Download Game Internet Cafe Simulator 2 Android Versi Terbaru 2024

Salah satu pilihan game yang sangat menarik untuk dimainkan yaitu game internet cafe simulator, berikut informasi lebih lengkapnya.

Link Download Game Internet Cafe Simulator 2 Android  Versi Terbaru 2024
image

Tekno.akurat.co-Setelah Internet Cafe Simulator pertama berhasil mendapat respon baik dikalangan para pemain dan memiliki banyak sekali riwayat unduhan di Play Store, kini muncul kembali seri terbarunya yaitu Internet Cafe Simulator 2.

Setelah game Internet Cafe Simulator pertama sukses besar di dunia gaming dan banyak dimainkan sekarang developernya merilis kembali seri keduanya.

Pasalnya ini adalah sekuel yang paling ditunggu tunggu oleh pemain Internet Cafe Simulator pertama. Terlebih jika kalian yang suka atau gemar pergi ke warnet game ini sangat cocok untuk kalian mainkan.

Meskipun serinya berbeda akan tetapi misi dan juga gameplaynya tetap sama yaitu mengelola usaha warnet sampai menjadi besar yang ada di kota. 

Hadir sebagai serie kedua tentu game yang satu ini memberikan yang terbaik mulai dari grafik sampai fitur semuanya terupgrade.

Baca Juga: NCT Zone Apk Game Versi 1.0.0 Terbaru 2023 Untuk Android, Game Seru untuk Pecinta K-POP

Tentang Internet Cafe Simulator 2

Internet Cafe Simulator 2 adalah salah satu game simulasi yang dirancang oleh developer Cheesecake Dev. Disini kalian berperan sebagai pemilik Warnet atau warung internet.

Pemain dituntut untuk bisa memajukan usaha warnet ditengah tengah banyaknya halangan dan rintangan yang menghadang.

Perlu kalian ketahui bahwa developer Cheesecake Dev ini terkenal sebagai perancang game simulasi terbaik. Salah satu game simulasi yang paling terbaiknya adalah Internet Cafe Simulator ini.

Baca Juga: The Sims Freeplay Mod Apk Uang Tak Terbatas Banyak Dicari, Kenali Juga Resiko Menggunakannya

Kalian juga bisa memainkan game tersebut di berbagai perangkat baik Android, PT ataupun Laptop. Setelah memainkan game ini kalian akan mendapatkan pengalaman seru dimana kalian bisa belajar mengelola uang, mendesain ruangan dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu saja kalian juga diajarkan bekerja sama dengan pelaku usaha lainnya yang ada di sekitar lokasi usaha kamu. Awalnya Internet Xafe Simulator 2 ini hanya bisa dimainkan pada perangkat PC saja, tetapi sekarang di perangkat Android pun sudah bisa.

Fitur Internet Cafe Simulator 2

Pemain bisa mengelola usaha warung internet dengan baik, semua tak lepas dari bantuan fitur fitur yang ada didalamnya. Adapun fitur fitur tersebut yaitu sebagai berikut.

1. Mendirikan Internet Cafe Populer

Seperti nama game nya Internet Cafe Simulator, memungkinkan pemainnya untuk bisa mendirikan dan menjalankan usaha warnet agar lebih maju.