Kode Redeem Snowbreak: Containment Zone Terbaru dan Cara Klaim di dalam Game

Inilah kode redeem Snowbreak: Containment Zone terbaru, lengkap dengan cara klaim langsung di dalam game.

Kode Redeem Snowbreak: Containment Zone Terbaru dan Cara Klaim di dalam Game

GAME ONLINE - Inilah kode redeem Snowbreak: Containment Zone terbaru dan cara klaim di dalam game. Game berjudul Snowbreak: Containment Zone resmi meluncur hari ini (20/7) secara global, jangan lupa klaim kode redeem untuk mendapatkan hadiah gratis.

Baru-baru ini game terbaru berjudul Snowbreak: Containment Zone meluncur secara global di berbagai platform, yaitu Android, iOS dan PC. Game dengan karakter yang waifuable ini sudah bisa dimainkan oleh gamer di seluruh dunia.

Termasuk Anda yang mungkin menantikan peluncuran Snowbreak: Containment Zone ini. Snowbreak: Containment Zone merupakan game third-person shooter bertema anime dengan berbagai macam karakter waifu yang ada di dalamnya.

Dalam game ini, pemain dapat menyelesaikan sebuah stage, menghadapi gempuran lawan hingga melawan boss yang ukurannya besar. Setiap karakter juga memiliki senjata dan skill atau kemampuan uniknya masing-masing yang akan mempermudah Anda mengalahkan para musuh.

Masuk ke dalam stage, bidik, keluarkan skill hingga menghadapi boss, hal tersebut akan menjadi kebiasaan Anda ketika bermain game Snowbreak: Containment Zone ini.

Masih berkaitan dengan Snowbreak: Containment Zone, merayakan peluncuran game ini, sang developer Seasun Games membagikan kode redeem yang dapat diklaim untuk mendapatkan reward atau hadiah gratis.

Bagi yang belum tahu, koder redeem atau redeem code Snowbreak: Containment Zone adalah sekumpulan kode unik yang nantinya dapat ditukarkan dengan reward atau hadiah menarik. Kode redeem Snowbreak: Containment  Zone ini dapat Anda masukkan di dalam game, jika berhasil klaim maka hadiah segera dikirimkan lewat pesan atau mail.

Kira-kira hadiah apa yang bakal Anda dapatkan lewat kode redeem Snowbreak: Containment Zone terbaru ini? Tak perlu berlama-lama kode redeem Snowbreak: Containtment Zone, lengkap dengan cara klaim.

Baca Juga: Snowbreak: Containment Zone Segera Rilis, ini Spek & Link Download Android, iOS, PC

Kode Redeem atau Redeem Code Snowbreak: Containment Zone (Juli 2023):

  • 5dr27k87j2
  • 8hwtnge6rz
  • j2q9aqycv8

Bagaimana cara klaim kode redeem atau redeem Snowbreak: Containment Zone? Jangan bingung, simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Klaim Kode Redeem atau Redeem Code Snowbreak: Containment Zone:

Cara klaim kode redeem Snowbreak: Containment Zone

  1. Buka game Snowbreak: Containment Zone di HP, laptop atau PC Anda
  2. Selesaikan misi awal atau tutorial
  3. Di halaman utama, ketuk tombol Setting atau Pengaturan yang terletak di pojok kanan atas
  4. Setelah itu, pilih menu Pengaturan Lainnya yang terletak di posisi paling bawah
  5. Pilih "Kode Penukaran", lalu tekan tombol "Pergi Tukar"
  6. Sekarang masukkan kode redeem atau redeem code Snowbreak: Containment di atas, bisa juga gunakan metode copy paste untuk mempermudah
  7. Terakhir, tekan tombol OKE
  8. Selamat! Anda berhasil menukarkan atau klaim kode redeem Snowbreak: Containment

Baca Juga: Server Dragon Nest 2: Evolution Dibuka Jam Berapa? Ini Link Download di Android & iOS

Reward atau hadiah kode redeem Snowbreak: Containment Zone akan segera dikirimkan ke pesan atau mail di dalam game. Untuk mengklaim hadiah tersebut, Anda harus menyelesaikan Stage 1-9 agar fitur pesan atau mail terbuka.

Buruan klaim sekarang juga kode redeem Snowbreak: Containment Zone yang terbaru pada bulan Juli 2023 ini sebelum expired karena waktunya yang terbatas. Tiga kode redeem Snowbreak: Containment Zone kabarnya bisa diklaim sampai tanggal 22 Juli 2023 pukul 23:59 (UTC+8).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Berita Terkait