Inilah Daftar 10 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Agustus 2023, Ada Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Berikut ini kami sajikan daftar 10 film Indonesia yang tayang di bioskop pada Agustus 2023, ada film bergenre horor hingga romantis.

Inilah Daftar 10 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Agustus 2023, Ada Suzzanna: Malam Jumat Kliwon
image

URBANJABAR.COM - Inilah daftar 10 film Indonesia yang tayang di bioskop Agustus 2023.

Di bulan Agustus ini, ada banyak film bioskop yang bisa dijadikan pilihan untuk ditonton.

Dari ke-10 film Indonesia yang tayang di bulan Agustus 2023 ini didominasi oleh film ber-genre horor.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Daftar Film Paling Banyak di Tonton di Indonesia Versi Netflix

Untuk lebih lengkapnya, simak daftar 10 film Indonesia yang tayang di bioskop Agustus 2023.

1. Suzzanna: Malam Jumat Kliwon - 3 Agustus 2023

Soraya Intercine Films mempersembahkan sebuah film horor-thriller berjudul 'Suzanna: Malam Jumat Kliwon' karya Guntur Soeharjanto, sutradara dari film Makmum 2, Lampor: Keranda Terbang dan Argantara.

Suzzanna kali ini akan kembali membalaskan dendam nya sebagai sundel bolong yang muncul tiap malam jumat kliwon! Siapa musuh Suzanna dan apa yang membuat Suzanna menjadi arwah dendam?

Diperankan oleh Luna Maya (Suzanna: Bernapas Dalam Kubur), Achmad Megantara (KKN di Desa Penari), Tyo Pakusadewo (The Raid 2), Sally Marcelina (Masuk Kena Keluar Kena), Adi Bing Slamet (Ateng Kaya Mendadak), Opie Kumis (Ghibah), Baron Hermanto (Akibat Guna Guna Istri Muda), Taskya Namya (Waktu Maghrib), Ence Bagus (Dilan 1990) dan Clift Sangra (Sangkuriang).

2. Primbon - 10 Agustus 2023

 

Maxima Pictures bekerjasama dengan Cakra Film Indonesia mempersembahkan sebuah film horor-drama berjudul 'Primbon' karya Rudy Soedjarwo, sutradara film Sayap-Sayap Patah, Ada Apa Dengan Cinta dan Mengejar Matahari.

Film ini akan menceritakan tentang bagaimana sebuah keluarga ningrat Jawa mendapatkan berbagai teror dari seorang hantu perempuan dan semua itu ada kaitannya dengan kepercayaan mereka dengan primbon.

Diperankan oleh Happy Salma (Nana), Nugie (Sayap Sayap Patah), Flavio Zavera (DJS the Movie), Chicco Kurniawan (Penyalin Cahaya), Azela Putri (Kau & Dia), Jajang C. Noer (Laskar Pelangi), Oppie Andaresta (Kuldesak), Septian Dwi Cahyo (Mangkujiwo) dan Seroja Hafiedz (Cross the Line).

4. Catatan Si Boy - 17 Agustus 2023