Ini Dia 7 Film Seru, Enak Temani Weekend Kamu

HERALDSULSEL.COM, MAKASSAR - Ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan saat hari libur. Mulai dari membaca buku, memasak hingga nonton film. Nah, bagi

Ini Dia 7 Film Seru, Enak Temani Weekend Kamu

HERALDSULSEL.COM, MAKASSAR – Ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan saat hari libur. Mulai dari membaca buku, memasak hingga nonton film. Nah, bagi kamu yang suka menonton, maka kamu wajib menyimak rekomendasi film berikut ini.

Mulai dari genre romantis, misteri, thriller, horror, hingga aksi. Film rekomendasi ini cocok banget untuk nemenin waktu kosong kamu di rumah. Eits, tenang aja, film seru ini aman dari spoiler, kok.

Berikut 7 rekomendasi film terbaik pekan ini dikutip di KitaLulus, Jumat 19 Januari 2024.

1. Trinil : Kembalikan Tubuhku

Sutradara yang sangat dihormati, Hanung Bramantyo, kembali mengejutkan penonton dengan karya horor terbarunya yang mempesona. Dikabarkan bahwa “Trinil: Kembalikan Tubuhku” adalah perpaduan yang menakjubkan antara ketegangan mencekam dan dramatisasi yang khas dari tangan kreatif Hanung.

Film ini dibuat berdasarkan pada kejayaan sandiwara radio yang meraih popularitas pada tahun 1985. Dialog ikonik yang diucapkan oleh karakter Mbok Suminten, “Trinil, balikno gembungku,” menjadi sebuah momen yang fenomenal pada masa itu. Walaupun judul film ini terinspirasi dari sandiwara radio tersebut, namun alur cerita dan karakternya sepenuhnya berbeda.

2. Suami Yang Lain

sebuah film bergenre drama dan thriller yang disutradarai oleh John De Rantau. Berdasarkan kanal YouTube Cinepolis Indonesia, film ini menceritakan tentang konflik pasangan suami istri, Danan Dimitri yang diperankan Morgan Oey dan Olivia Sastranegara yang diperankan Acha Septriasa belum dikaruniai keturunan setelah enam tahun menikah.

Merasa perkawinan mereka hambar dan penuh dengan kebosanan, apalagi setelah terus dirundung tekanan keluarga dari masing-masing pihak, Olivia pun meminta cerai. Danan akhirnya mengalah dan meminta satu kesempatan terakhir yang ternyata berbuah bencana sehingga akhirnya datang orang ketiga, Jordy Anwar yang diperankan Omar Daniel. Pasca terjebak dalam kisah perselingkuhan yang menegangkan, mahligai rumah tangga mereka pun terancam berantakan.

3. 13 Bom di Jakarta

13 Bom di Jakarta adalah sebuah film laga mata-mata Indonesia yang dibintangi Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono dan Lutesha. Dilansir dari Visinema Pictures, film ini menceritakan tentang teror sekumpulan teroris yang ingin menyerang Jakarta, ibukota Indonesia. Sekumpulan teroris melancarkan serangannya dengan ancaman 13 bom yang disebar di seantero Jakarta.

Penelusuran Badan Intelijen dan agen rahasia atas teror tersebut mengarah pada Oscar yang diperankan Chicco Kurniawan dan William yang diperankan Ardhito Pramono yang dianggap terlibat.

Misi tim agen rahasia pun menjadi rumit ketika mereka mencurigai adanya penyusup dalam tim. Di sisi lain, pemimpin kelompok teroris, Arok yang diperankan Rio Dewanto tak henti menebar teror dengan meledakkan bom setiap 8 jam.

Satu-satunya cara menghentikan serangan teror tersebut adalah menyerahkan imbalan bernilai miliaran rupiah dalam bentuk bitcoin kepada Arok atau keselamatan seluruh warga Jakarta terancam.

4. The Beekeeper

Film The Beekeeper sudah tayang di tanggal 12 Januari lalu. Film ini di perankan oleh Jason Statham yang akhirnya sudah muncul kembali usai bermain film Meg 2 : The Trench (2023).

Dalam film ini Statham akan berperan sebagai mantan agen organisasi yang sedang menjalankan misi balas dendam nya. Saat menjalankan sebuah misi perjalannya, ia terhubung dengan mitologi misterius.

5. Bu Tejo Sowan Jakarta

Film yang pernah viral di film Tilik 2020 ini akan tayang di bioskop pada tanggal 18 Januari 2024. Film drama komedi satu ini bisa dijadikan rekomendasi kamu untuk menjadi tontonan keluarga ataupun teman sekerabat di bulan ini.

6. Pulang Tak Harus Rumah

Film drama berjudul Pulang Tak Harus Rumah menjadi tontonan yang bisa disaksikan bersama keluarga mulai 15 Januari 2024. Film itu menceritakan benturan kehidupan perkotaan dan tradisional. Jeihan, yang terbiasa tinggal di kota, harus menyesuaikan diri dengan kampung halamannya. Bocah itu memulai perjalanan transformasionalnya dengan bantuan kakeknya dan seorang gadis desa.

7. Petualangan Anak Penangkap Hantu

Film yang bisa disaksikan mulai 18 Januari 2024 ini mengisahkan tiga anak yang bergabung dengan organisasi Anak Penangkap Hantu (APH). Mereka berniat membantu dusun yang dikepung hantu jahat. Namun, di tengah perjalanan justru menghadapi gangguan tidak terduga.

Itulah rekomendasi film yang siap menemani akhir pekan kamu, Tertarik menontonnya? Happy weekend. Semoga bermanfaat Heralders. (h1/han)

film seru rekomendasi film
Penulis: Wilda Izzatul YazidaEditor: Suhandi Saminja
Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :