Infinix Zero 5G 2023 Buat User Android Gak Tahan Lagi!, Performa Gahar Nikmat Mana yang Engkau Dustakan

Infinix Zero 5G akan dirilis tahun depan performa gahar yang paling dinanti para user android di Indonesia dan sudah lama ditunggu para user

Infinix Zero 5G 2023 Buat User Android Gak Tahan Lagi!, Performa Gahar Nikmat Mana yang Engkau Dustakan
image
KLIK PENDIDIKAN - Infinix merupakan salah satu brand smartphone ternama dikalangan user kelas menengah dan kalangan atas.
Banyak orang yang telah menunggu varian smartphone terbaru dari produsen Infinix, dilansir dari halaman website resmi yaitu Infinix global.
Nantinya smartphone android Infinix Zero 5G ini akan ditenagai dengan chipset buatan Mediatek Dimensity 180.

Chipset ini nantinya akan menghadirkan clockspeed yang lebih tinggi yaitu 2,6 GHz tentu saja ini membuat smartphone yang paling gagah dan gahar dikelasnya.

Infinix Zero 5G akan dibekali tiga kamera di bagian belakang, yang dimana kamera utama akan memiliki resolusi 50 megapixel dan dua kamera akan dibekali 2 megapixel.
Layar pada smartphone Infinix ini akan berbentuk punch hole dan kamera depan depan beresolusi 16 megapixel

dan menawarkan resolusi full HD Plus dengan refresh rate 120 Hz.

Dan sebagai pelengkap Infinix akan dipasangkan dengan RAM 8 Gb dan penyimpanan internal seluas 256 Gb lalu dari sektor batrai akan dibekali 5.000mAH dan pengisian daya cepat 33 wat.
Untuk harga pastinya Infinix Zero 5G belum diberikan harga pastinya ketika dirilis di indonesia, alangkah lebih baiknya kita tunggu kabar meluncur nya smartphone gahar yang satu ini.***