Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition Kini Tersedia Versi Mobile, Udah Ada di Android dan iOS

Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition juga bisa diakses langsung oleh pelanggan Netflix yang menggunakan Android atau iOS.

Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition Kini Tersedia Versi Mobile, Udah Ada di Android dan iOS
image

TEKNOPLAY.ID - Rockstar Games mengumumkan bahwa Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition kini tersedia di perangkat Android, iOS, dan pelanggan Netflix yang menggunakan perangkat Android.

Dengan begitu, game ini kini tersedia dalam versi mobile setelah sebelumnya lebih dulu hadir di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Rockstar Games Launcher, Steam, dan Epic Games store.

Baca Juga: One Punch Man Chapter 198: Flashy Flash Hindari Kepungan Jaring Beracun, Bantu Sonic Lolos dari Maut Tapi Malah Dimarahin

Rockstar Games menyatakan versi mobile Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition ini mendapat beberapa peningkatan.

Termasuk mode baru Classic Lighting yang menghadirkan tampilan dan suasana langit seperti pada versi originalnya.

Baca Juga: Fitur Notes Instagram Kedatangan Opsi Video Looping Berdurasi Dua Detik

Sebagai informasi, Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition terdiri dari tiga game klasik GTA yakni Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, dan Grand Theft Auto: San Andreas yang pertama kali dirilis pada November 2021.

Ketiga game versi Definitive Edition ini mendapat sejumlah peningkatan dari versi originalnya.

Baca Juga: Rockstar Games Resmi Umumkan GTA 6, Sepasang Kekasih Jadi Karakter Utama

Misalnya layout kontroler bergaya GTA V, opsi restart langsung bila gagal menjalankan misi, update senjata dan stasiun radio, hingga peningkatan kontrol tembak menembak dan penargetan.

Gambar yang dihasilkan juga lebih tajam dan detail, serta peningkatan efek pada cuaca serta air, misalnya ketika turun hujan.