Game Total Football Hadir di Android, Kualitasnya Setara Konsol!

Game Total Football meluncur di Android dan iOS. Total Footbal merupakan game sepak bola yang sangat menarik.

Game Total Football Hadir di Android, Kualitasnya Setara Konsol!
image

Game Total Football meluncur di Android dan iOS. Total Footbal merupakan game sepak bola yang sangat menarik. Kehadirannya di platform mobile akan membuat game sepak bola ini menjadi pesaing berat dari FIFA Mobile dan PES Mobile.

Ketiganya memang memiliki konsep yang serupa. Kamu harus membentuk tim, merekrut anggota, mengubah nama, hingga pada akhirnya menentukan liga.

Menariknya, Total Football besutan developer Gala Sports ini memiliki kualitas yang cukup baik untuk sekelas game mobil di Android dan juga iOS.

Baca Juga: Game Final Kick, Raih Kemenangan di Pertandingan Adu Penalti!

Sepak bola menjadi salah satu cabang olahraga yang sangat populer. Penggemar dari sepak bola ini bahkan ada di hampir setiap penjuru dunia.

Untuk kamu yang memang penggemar sejati sepak bola, Total Football merupakan permainan bertema sepak bola terbaru yang bisa kamu mainkan. Game ini baru saja meluncur di platform Android dan iOS.

Kehadiran dari Total Football ini memberikan lebih banyak pilihan untuk para penggemar, mengingat mayoritas gamer saat ini pasti memainkan FIFA dan PES.

Dari segi kualitas, Total Football pastinya mampu bersaing dengan kedua game dewa tersebut. Jadi, para pemainnya pasti juga akan puas selama bermain.

Baca Juga: Game Football Manager 2023 Mobile, Hadirkan Fitur Menarik!

Sebenarnya, gameplay dari Total Football ini hampir sama seperti game sepak bola lainnya. Akan tetapi, ada beberapa fitur menarik yang membuat game satu ini lebih unggul.

Pada Total Football terdapat dua jenis kontroler yang tersedia, 3 button kontroler untuk pemula dan 4 kontroler untuk kamu yang sudah jago.

Kemudian, di dalam game Total Football juga terdapat tutorial yang harus kamu selesaikan sebelum akhirnya langsung memilih 5 pemain bintang yang tersedia.

Tutorial dalam game tersebut berisi cara dribble, shooting, hingga passing. Pastinya kamu juga bisa membuat tim sendiri mulai dari nama, logo, jersey, hingga yang lainnya.

Baca Juga: Game Futsal Android Online dan Offline, Simak 5 Daftarnya Ini!

Grafik Super HD

Keunggulan Total Football lainnya ada di grafik mereka. Kamu bisa menikmati visual dengan resolusi 4k dan 120 fps meski di perangkat seluler.

Game ini juga mengadopsi pencahayaan global volumetrik yang membuat kamu dapat melihat 100 ribu penonton dan kualitas stadion dengan tampilan sangat jernih.

Tidak hanya itu, ketepatan gerakan pemain juga sangat baik akibat kehadiran Motion Field. Motion Field sendiri merupakan model tindakan berbasis data yang merekam 2.000 jam gerakan dan aksi lapangan dari setiap pemain.

Sistem 4D Cameras serta teknologi AI yang terpasang dalam game mampu menampilkan gerakan akurat serta halus. Visual serta gerak otot dari para pemain akan terlihat sangat realistis.

Menariknya, game Total Football ini juga menyediakan berbagai pemain sepak bola terkenal dunia, antara lain seperti Ronaldinho, Olivier Giroud, Antoine Griezmann, Marcus Rashford, dan masih banyak lagi. (R10/HR-Online)