Film Sekuel The Nun 2 akan Kembali Bergentayangan di Layar Lebar Indonesia, Ini Sinopsis dan Tanggal Rilisnya

Film Sekuel The Nun 2 akan Kembali Bergentayangan di Layar Lebar Indonesia, Ini Sinopsis dan Tanggal Rilisnya, berikut informasinya.

Film Sekuel The Nun 2 akan Kembali Bergentayangan di Layar Lebar Indonesia, Ini Sinopsis dan Tanggal Rilisnya
image

HARIANHALUAN.COM - Kabar film kedua The Nun yang bertajuk The Nun 2 sudah merilis trailer di kanal Youtube Warner Bros Pictures hari ini 6 Juli 2023.

Setelah sebelumnya rumah produksi Warner Bros Pictures membagikan foto-foto teaser, kini mereka merilis trailer utamanya dengan membocorkan sedikit plot cerita.

Selain itu, dalam akhir video trailer itu dicantumkan juga tanggal rilis resmi untuk film The Nun 2.

Baca Juga: Lee Min Ho Bertemu Putri Duyung Cantik di Drama Korea The Legend of the Blue Sea, Berikut Sinopsis Lengkapnya

Dalam video trailer tersebut, terlihat Suster Irene yang diperankan oleh Taissa Farmiga kembali dihantui oleh iblis yang bernama Valak.

Hantu yang berperawakan seperti wanita dan mengenakan pakaian hitam dan putih layaknya seorang biarawati.

Video dimulai dengan memperlihatkan karakter baru bernama Sophie yang tidak nyaman di sekolahnya dan merasa ada yang sedang memperhatikannya.

Kemudian, ia dan teman-temannya mengeksplor sekolah tersebut dan bertemu dengan sosok hantu Valak dan diteror olehnya.

Baca Juga: Ingat! Hindari Mengisi Ban dengan Mencampur Angin Biasa dan Nitrogen Murni, Ini Bahaya yang Bisa Terjadi

Suster Irene merasakan kegelisahan Sophie yang tengah diteror iblis jahat tersebut. Ia penasaran dengan apa yang dilihat muridnya.

Mendengar pengakuan Sophie, Suster Irene yakin kalau hantu Valak tersebut datang kembali padanya. Menuntaskan apa yang belum selesai.

Film The Nun siap bergentayangan mulai 8 September 2023 di seluruh dunia.

Film horor ini, selain menyuguhkan cerita dengan atmosfer yang kelam dan seram juga memberikan keindahan bangunan-bangunan tua.

Ini dikarenakan latar waktu dan tempat yang digunakan tidak jauh dari film pertamanya, The Nun, yang bertempat di daerah terpencil Prancis tahun 1956-an.

Baca Juga: Disnaker Kota Bandung Buka Kembali Pelatihan Berbasis Kompetensi untuk 3 Jenis Pelatihan, Cek Syaratnya Disini