Film Konser IU ‘The Golden Hour’ Akan Tayang di Indonesia Selama 4 Hari, Catat Tanggalnya!

Nggak sempat nonton konser IU di Korea? Jangan sedih karena kamu bisa nonton melalui filmnya pada 28 September - 1 Oktober 2023!

Film Konser IU ‘The Golden Hour’ Akan Tayang di Indonesia Selama 4 Hari, Catat Tanggalnya!

Nggak sempat nonton konser IU secara langsung di Korea? Jangan sedih, karena kamu bisa nonton melalui filmnya pada 28 September – 1 Oktober 2023!

Secara mengejutkan, CGV Indonesia mengumumkan secara resmi pemutaran film konser IU yang bertajuk ‘The Golden Hour’ pada 30 Agustus lalu. Berlangsung secara mewah dan megah, pemilik nama asli Lee Ji Eun sendiri merupakan penyanyi legendaris Korea Selatan yang mampu menerobos high note hingga 4 oktaf pada lagu ‘Good Day’.

Baca juga: 3 Fakta Mackenyu Arata, Karakter ‘Zoro’ yang Curi Perhatian di ‘One Piece Live Action’!

Melalui EDAM Entertainment, film yang diambil dari rekaman langsung konser IU ini akan diputar di bioskop seluruh dunia dan dimulai di Korea pada 13 September mendatang. Film ini juga akan tayang secara eksklusif di CGV, diikuti dengan 38 negara di seluruh dunia, mulai 28 dan 29 September. Beberapa negara tersebut yaitu Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Jepang, Meksiko, Australia, hingga Indonesia. Namun, Indonesia secara ekslusif menghadirkan selama 4 hari.

IU tampil di film terbarunya

Film ini secara penuh akan menghadirkan suasana dan juga rekaman ketika konser IU berlangsung pada 17 dan 18 September tahun 2022, dimana acara tersebut menjadi sejarah bagi IU menampilkan pertunjukan megah, dengan adegan menaiki balon udara. Konser dua hari tersebut diadakan di Olympic Main Stadium, Seoul, yang menjadi tempat pertunjukan terbesar di Korea.

Baca juga: Fresh di Perfilman Tanah Air, Ini 5 Fakta Menarik ‘SLEEP CALL’ yang Harus Kamu Tahu!

Konser tersebut juga menjadi momen mengesankan bagi penggemar maupun IU sendiri, karena Olympic Main Stadium menjadikannya sebagai penyanyi perempuan Korea pertama yang tampil di venue tersebut, dengan membawa lebih dari 40 ribu penggemar setiap harinya.

Baca juga: Kang Ha Neul dan Jung So Min Siap Hibur Penonton di Film ‘30 Days’!

Film ini akan berdurasi selama 2 jam 50 menit, dengan 25 lagu beragam dari IU. Film tersebut juga mencakup lagu-lagu hits seperti ‘Good Day’, ‘Celebrity’, dan masih banyak lagi. Di Indonesia, film ini akan tayang di CGV dan Cinepolis pada 28 September-1 Oktober 2023, dengan harga tiket Rp130.000 untuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan. Sementara, untuk kota lainnya seharga Rp100.000. Oh iya, kamu bisa membeli presale nya pada tanggal 13 September 2023 pukul 10.00 WIB! Untuk informasi lengkapnya bisa kunjungi iuconcertthegoldenhour.com, ya!

Bagi kamu yang ingin nonton konser IU dengan suasana yang lebih megah, jangan sampai kelewatan war nya, ya!

Image: dok. IU