Film Borderlands Live Action Tayang Tahun Depan!

Film Borderlands Live Action adaptasi yang dikerjakan oleh Eli Roth sebagai sutradara dan penulis naskah membawa banyak aktor dan aktris besar.

Film Borderlands Live Action Tayang Tahun Depan!

Film Borderlands Live Action – Film yang berasal dari adaptasi video game memang menjadi tren yang sedang naik belakangan ini. Beberapa video game kini memiliki film yang sukses seperti contohnya Super Mario Bros Movie.

Baru – baru ini, salah satu game FPS populer yaitu Borderlands telah mendapatkan tanggal tayang. Film Live Action adaptasi yang dikerjakan oleh Eli Roth ini membawa banyak nama aktor dan aktris besar.

Film Borderlands Live Action Hadirkan Kevin Hart dan Jack Black

Teaser Cast Film Borderlands Live Action
Teaser Cast Film Borderlands Live Action

Film yang diproduksi oleh Lionsgate Film ini menghadirkan aktor dan aktris ternama. Bercerita tentang Lilith yang diperankan oleh Cate Blanchett, seorang pemburu harta karun yang kembali ke planet Pandora untuk mencari anak Atlas (Edgar Ramirez) yang hilang.

Lilith kemudian bertemu dan beraliansi dengan karakter – karakter ikonik dari game ini seperti Roland (Kevin Hart), Tiny Tina (Ariana Greenblatt), Krieg (Florian Munteanu), Tannis (Jamie Lee Curtis), dan tentu saja robot ikonik dari seri ini yaitu Claptrap yang diperankan oleh Jack Black.

Bersama, mereka berpetualang mencari anak yang hilang dan melawan monster serta bandit yang ada di Pandora. Tidak hanya itu saja, mereka semua kelak akan menguak kekuatan yang lebih hebat dibalik semua yang terjadi di Pandora.

Eli Roth bertugas sebagai Sutradara dan juga penulis naskah untuk film ini. Namun Roth sempat sibuk sehingga digantikan sementara oleh Tim Miller yang mengerjakan film Deadpool.

Film Borderlands Live Action Dikerjakan Sejak 2015 Namun Terkendala

Brick Dan Mordecai Tak Hadir
Brick Dan Mordecai Tak Hadir

Film ini pertama kali diperlihatkan pada acara CinemaCon 2022 dimana terdapat ClapTrap dan juga sedikit trailer. Selain itu, Produser game Borderlands yaitu Randy Pitchford juga sempat memperlihatkan lokasi syuting pada tahun 2021 lalu.

Memang, Film ini pertama kali dikerjakan sejak tahun 2015, namun terkendala pada bagian produksi serta dicabutnya Craig Mazin (The Last of Us) dari kredit penulis untuk film ini. Mazin sendiri mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak menulis naskah meskipun sebelumnya diumumkan sebagai Co-Writer.

Borderlands sendiri merupakan salah satu videogame tersukses sepanjang sejarah dengan penjualan lebih dari 68 Juta Copy di Seluruh Dunia dengan 24 Juta Copy untuk Borderlands 2, Borderlands 3 yang rilis pada 2019 juga terjual cukup banyak yaitu 12 Juta Copy.

Kepopuleran seri ini membawa game menjadi Best Multiplayer Game di ajang penghargaan Gamescom 2019 dan Best Ongoing Game pada Gamescom 2020. Game ini juga memiliki fans yang sangat banyak.

Film Borderlands Live Action direncanakan tayang pada 9 Agustus 2024 di Seluruh Dunia. Dengan cast yang ternama serta jalan cerita yang cukup berbeda dari gamenya, sepertinya film ini akan menarik untuk ditonton.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]