Dragon Nest 2: Evolution Akhirnya Segera Buka Tahap Closed Beta!

Akses Closed Beta untuk Dragon Nest 2: Evolution akhirnya mulai dibuka mulai besok untuk para pemain Android di Filipina...

Dragon Nest 2: Evolution Akhirnya Segera Buka Tahap Closed Beta!

Setiap bocah warnet 2010-an pasti tidak asing dengan game MMORPG Dragon Nest. Popularitas dari Dragon Nest ini lumayan besar pada masanya dengan adanya spin-off manga, figure, musik, dan film. Ketenaran game ini mulai meredup semenjak kehadiran game mobile MOBA dan battle-royale, kini Dragon Nest akan kembali dengan sekuel berjudul Dragon Nest 2: Evolution. Filipina akan menjadi negara untuk uji beta tertutup gamenya akan dimulai besok.

Shenqu Games selaku pencipta gamenya bekerja sama dengan Level Infinite, yang dikenal lewat game terbaru mereka Tower of Fantasy. Dragon nest 2 dilaporkan sudah dalam pengembangan dari 2020, gamenya juga tampil di event Tokyo Game Show 2022 beberapa minggu lalu. Dengan mobile Android sebagai platform utamanya, game ini dijadwalkan untuk Closed Beta Test besok 29 September waktu lokal Filipina. Gamer yang tinggal di Filipina bisa langsung registrasi CBT dan pra-unduh gamenya melalui Play Store. 

Pihak developer mengembangkan game ini dengan fokus pada open-world MMO. Layaknya game MMO lainnya player dapat bermain game ini secara solo atau bersama Union, berpetualang bersama, dan menyelesaikan quest untuk mendapat mata uang yang dapat ditukar item di market in game.

Seperti yang disebutkan diatas, hanya Filipina saja yang mendapat akses CBT. Bagi kamu yang tidak sabar ingin merasakan gamenya bisa dengan akses bantuan VPN ke Filipina. Untuk informasi lebih lengkap mengenai gamenya, bisa kamu cek langsung laman Facebook mereka DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.