Download Game Naruto Senki Overcrazy Mod Apk v2 for Android: Unlock All Character

Berikut ini akan mengulas game android bernama Naruto Senki Overcrazy Mod Apk v2 unlock all character.

Download Game Naruto Senki Overcrazy Mod Apk v2 for Android: Unlock All Character
Download Game Naruto Senki Overcrazy Mod Apk v2 for Android: Unlock All Character

Game Naruto Senki Over Crazy--APKpure

Download Game Naruto Senki Overcrazy Mod Apk v2 for Android: Unlock All Character - Berikut ini akan mengulas game android bernama Naruto Senki Overcrazy Mod Apk v2 unlock all character.

Naruto Senki Overcrazy sangat direkomendasikan untuk dimainkan bagi pecinta manga Naruto Shippuden. Game ini akan memberikan pengaman yang berbeda dan seru dimainkan.

Dalam game Naruto Senki Overcrazy v2 terdapat mode pertarungan dan mengikuti misi bertualang sebagai Naruto dan ninja lainnya.

Bagi kalian yang penasaran dan ingin download Naruto Senki Overcrazy simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Naruto Senki Overcrazy

Seperti penjelasan di atas, Naruto Senki Overcrazy merupakan game yang diadaptasi dari manga dan anime Naruto Shippuden,

Mengusung konsep RPG, game ini akan membawa kalian berpetualang sebagai Naruto Uzumaki dan karakter ninja lainnya. Selain itu terdapat serangan atau jurus khusus ikonik untuk setiap karakter.

Dalam permainan ini, kalian harus terlebih dahulu memiliki karakter. Kalian akan menghadapi musuh yang harus dikalahkan, selain itu kalian bisa membangun tim yang terdiri dari 10 sampai 15 prajurit yang dapat membantu dalam kemenangan kalian.

Terdapat beberapa ninja kecil yang harus dikalahkan, kalian memiliki tiga serangan kuat. Setiap karakter memiliki lima serangan super dan dua jenis kombinasi yang berbeda.

Pemain hanya dapat melakukan tiga serangan super pada awalnya, tetapi seiring berjalannya waktu, mereka akan dapat melakukan lebih banyak lagi. Karakter memiliki kemampuan untuk berlari, bertarung, mengubah, dan mengisi ulang bilah kehidupan mereka.

Dalam game Naruto Senki Overcrazy Mod APK ini, setiap karakter memiliki skill unik yang bisa kamu gunakan. Mereka persis seperti di anime dan manga. Seperti Naruto menggunakan jurus rasengan atau Sasuke yang gunakan Chidori.

Setiap karakter di Naruto Senki Overcrazy Mod Apk, memiliki keahliannya atau jurus yang unik, game ini memiliki grafik berkualitas tinggi.

Selain itu memiliki kemampuan unik, dan beberapa kombinasi karakter memungkinkan kemampuan khusus tim. Pemain juga dapat memilih dari delapan tahap interaktif berdasarkan peristiwa plot ikonik, masing-masing dengan set item dan rintangannya sendiri.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI

google news icon

Sumber: