Dapatkan Them's Fightin' Herds Gratis di Epic Games Store

Setelah dua hari lalu kita mendapatkan Costume Quest 2 secara gratis di Epic Games Store, lagi lagi seperti biasa, Epic Games membagikan salah satu games di platform mereka yang bisa kita dapatkan secara gratis. Nah games kali ini berjudul Them's Fightin' Herds, sebuah games 2D competitive yang

Dapatkan Them's Fightin' Herds Gratis di Epic Games Store

Setelah dua hari lalu kita mendapatkan Costume Quest 2 secara gratis di Epic Games Store, lagi lagi seperti biasa, Epic Games membagikan salah satu games di platform mereka yang bisa kita dapatkan secara gratis.

Nah games kali ini berjudul Them’s Fightin’ Herds, sebuah games 2D competitive yang menampilkan hewan hewan kartun, kamu bisa bermain secara local dan online PvP battle loh.

Baca Juga : Skype di Android dan iOS Dapatkan Perubahan Tampilan

Jika dilihat karakter karakter dari games ini mirip dengan pokemon, dan menurut saya ini cukup oke juga untuk kita mainkan.

[embedded content]

“Them’s Fightin’ Herds is a 2D fighting game featuring a cast of adorable animals designed by acclaimed cartoon producer Lauren Faust. Beneath the cute and cuddly surface, a serious fighter awaits! Battle it out in local versus or online with rollback netcode. Streamlined combat mechanics blend accessibility and depth to create a robust combat system designed for both newcomers and veterans alike!”

Them’s Fightin’ Herds ini sendiri memiliki harga 107.999 dihari normal, namun kini bisa kamu dapatkan secara gratis hingga jam 11 malam nanti, pastikan kamu buruan claim ya guys, karena waktunya sangat mepet banget.

Baca Juga : Pengalaman Menggunakan AnyViewer Pro Untuk Akses Perangkat Jarak Jauh

Untuk kamu yang ingin claim, kamu bisa langsung meluncur ke halaman Epic Games berikut.