Crunchyroll Bikin Game One Punch Man untuk PC dan HP

Pengembang game Cruchyroll mengembangkan game online One Punch Man yang dapat dimainkan di PC dan smartphone yang bisa diunduh gratis.

Crunchyroll Bikin Game One Punch Man untuk PC dan HP
image

Telset.id, Jakarta – Bagi Anda pecinta anime One Punch Man, pastinya sangat gembira karena pengembang game Cruchyroll mengembangkan game online One Punch Man yang dapat dimainkan di PC dan smartphone.

Dikutip Telset dari Engadget pada Selasa (18/07/2023), Crunchyroll telah mengumumkan game berjudul One Punch Man: World. Sebuah game online multipemain yang dapat dimainkan di Android, iOS, dan PC.

Game gratis ini membuat Anda dan teman bergabung dengan Asosiasi Pahlawan untuk melawan gelombang penjahat yang semakin meningkat melalui misi dan pertarungan melawan kejahatan.

Anda dapat membuka kunci dan bermain dengan berbagai karakter pahlawan pilihan. Mulai dari One Punch Man atau Saitama, Genos, Mumen Rider, dan Puri-Puri Prisoner, yang mana secara tidak langsung seperti masuk ke dalam anime dan bertarung dengan monster atau penjahat yang mengancam kota.

BACA JUGA:

One Punch Man: World rencananya akan dirilis akhir tahun ini. Anda dapat melakukan pra-registrasi untuk versi PC sekarang. Crunchyroll sedang mengerjakan game ini bersama Perfect World, yakni studio game yang bertanggung jawab untuk Persona 5: The Phantom X dan Tower of Fantasy.

One Punch Man merupakan serial anime bergenre laga komedi produksi studio Madhouse yang rilis pada 2015. Anime ini bercerita tentang Saitama yang bermimpi untuk menjadi seorang pahlawan super.

Demi mewujudkan mimpinya tersebut Siatama melakukan latihan yang keras yakni Sit Up, Push Up dan Squat masing-masing 100 kali serta berlari sejauh 10 km. Hal tersebut dilakukan rutin setiap harinya selama 3 tahun.

Usahanya membuahkan hasil. Saitama memiliki tubuh yang kuat dan mampu menghancurkan apapun dalam sekali pukulan. Namun, efek samping dari latihannya tersebut membuat rambutnya rontok tak bersisa alias botak.

BACA JUGA:

Alhasil walaupun Saitama memiliki kekuatan super, dirinya sering tidak dianggap sebagai pahlawan karena tampilannya yang unik tersebut. Dengan kekuatan dan ceritanya yang unik itulah yang membuat One Punch Man menjadi salah satu anime yang tidak hanya terkenal di Jepang tetapi juga di seluruh dunia.