Catatan Akhir Sekolah: The Series Dirilis, jadi Nostalgia Masa Sekolah

Catatan Akhir Sekolah akan dibuat series. Catatan Akhir Sekolah: The Series ini merupakan remake dari film Catatan Akhir Sekolah yang dirilis pada tahun 2005 lalu. Konflik dan alur cerita yang dikemas secara modern dan relatable dengan situasi murid sekolah di masa kini.,Film Indonesia,Jakarta

Catatan Akhir Sekolah: The Series Dirilis, jadi Nostalgia Masa Sekolah

Merdeka.com - Catatan Akhir Sekolah akan dibuat series. Catatan Akhir Sekolah: The Series ini merupakan remake dari film Catatan Akhir Sekolah yang dirilis pada tahun 2005 lalu. Konflik dan alur cerita yang dikemas secara modern dan relatable dengan situasi murid sekolah di masa kini.

Catatan Akhir Sekolah: The Series ini akan tayang di aplikasi Vision+. Serial ini merupakan kerja sama Vision+ dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

taboola mid article

Catatan Akhir Sekolah: The Series ini menceritakan tentang sekelompok murid SMA yang akan menyelenggarakan dan mensukseskan pensi sekolah. Acara itu sebagai catatan akhir sekolah mereka. Berikut ulasan selengkapnya seperti dilansir Liputan6.com.

2 dari 4 halaman

Tentang Catatan Akhir Sekolah: The Series

Catatan Akhir Sekolah: The Series diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris muda berbakat tanah air. Azela Putri sebagai Anggita, Geraldo Chandra sebagai Robert, Dhirgham Prabasworo sebagai Mario, Sarah Beatrix sebagai Dini, Arya Mohan sebagai Javit, Kaçamelyv Prakaca sebagai Grace.

Anggita, sang ketua OSIS ingin menjadikan pensi ini sebagai jalan untuk masuk ke Universitas bergengsi. Sementara itu, Javit, seorang anggota band bernama The Great Kisser, ingin menjadikan pensi itu sebagai ajang untuk tampil dan membuat band-nya populer.

"Kami dari Vision+ sangat senang bisa merilis Catatan Akhir Sekolah: The Series, sebuah series yang banyak mengundang nostalgia para pemirsa, dengan cerita seputar kehidupan sekolah dan remaja. Catatan Akhir Sekolah: The Series dikemas dengan ringan dan dapat dinikmati oleh semua kalangan, sehingga kami harap series ini dapat disambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia," ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo, saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

catatan akhir sekolah the series

©2022 Merdeka.com/Youtube Vision Plus

Baca juga:
Sukses di JAFF dan Bakal Tayang di Mumbai, Film Pendek Ini Curi Perhatian
10 Film Indonesia yang Pernah Masuk Seleksi Nominasi Oscar

3 dari 4 halaman

Membangun Chemistry

Salah satu bintang Catatan Akhir Sekolah: The Series, Azalea Putri mengaku senang bisa terlibat dalam proyek ini. Sebab, ceritanya related dengan kehidupannya. Azalea Putri mengaku tidak kesulitan membangun chemistry dengan lawan mainnya meski baru pertama bertemu.

"Seumuran kali ya jadi gampang kenalnya. Aku ambisius kalau mengejar sesuatu sama kayak Anggita, juteknya juga sama," ucap Azalea Putri.

Serial tersebut juga diisi dengan berbagai soundtrack dari band Dongker yang berjudul Merusak Kesenangan, Celaka Kau, Sampah!, dan Balada Gehel. Tak hanya itu, ada juga beberapa band lain yang lagunya banyak ditampilkan dalam serial ini, seperti Roman Foot Soldiers dan Dzeek.

catatan akhir sekolah the series

©2022 Merdeka.com/Youtube Vision Plus

Baca juga:
Interpretasi Film Ikonis Lewat Djam Malam, Kawinkan Sinema dan Teater
Totalitas Cinta Laura di Vidio Original Series Scandal 2

4 dari 4 halaman

Tayang di Vision+

Catatan Akhir Sekolah: The Series akan tayang dengan total 10 episode. Catatan Akhir Sekolah: The Series ini akan tayang secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai Catatan Akhir Sekolah: The Series dan serial terbaru Vision+.

catatan akhir sekolah the series

©2022 Merdeka.com/Youtube Vision Plus

Baca juga:
4 Alasan untuk Menyaksikan Amazon Original Movie, Ashiap Man
Scandal 2, Vidio Original Series tentang Prostitusi dan Pembalasan Dendam

TOPIK TERKAIT

taboola below article