Cara Akses Game Terbaik di Netflix Library untuk Android dan iOS

Tahukah kamu bahwa ketika acara virtual Geeked Week 2023, Netflix telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menambahkan beberapa game ke layanan gamenya dalam beberapa bulan mendatang.

Cara Akses Game Terbaik di Netflix Library untuk Android dan iOS
image

Indogamers.com - Tahukah kamu bahwa ketika acara virtual Geeked Week 2023, Netflix telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menambahkan beberapa game ke layanan gamenya dalam beberapa bulan mendatang.

Game-game tersebut dikhususkan untuk beberapa judul yang menjadi pemenang penghargaan seperti Hades dan game berdasarkan serial Netflix populer Money Heist.

Melansir dari CNET pada Selasa, 14 November 2023, pengguna yang berlangganan akan memperoleh akses ke dalam perpustakaan game seluler yang dapat dimainkan di perangkat iOS atau Android.

Baca Juga: 10 Hero Paling Efektif untuk Push Rank ke Mythic Mobile Legends

Misalnya jika kamu berlangganan Netflix ($7 per bulan), maka kamu bisa memainkan game-game Netflix tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi tanpa biaya tambahan.

Nah, di bawah ini Indogamers.com akan membagikan cara akses game terbaik di Netflix Library untuk Android dan iOS:

  1. Download aplikasi Netflix di perangkat kamu baik iPhone, iPad, atau Android

  2. Masuk ke aplikasi Netflix dan masuk ke akun kamu

  3. Scroll ke bawah beranda hingga menemukan carousel Game Seluler

  4. Ikuti permainan untuk mempelajarinya lebih lanjut

  5. Klik dapatkan game untuk mendownload game yang kamu ingin mainkan

Baca Juga: 5 Cara Agar Laptop Tidak Cepat Panas Tanpa Pakai Cooling Pad

Nantinya akan muncul pop-up tambahan dari App Store Apple atau Google Play Store untuk menanyakan apakah kamu ingin mengunduh game tersebut.

Jika sudah menyetujui tindakan tersebut, game akan mulai diunduh di perangkatmu sama halnya saat mendownload aplikasi lainnya. Cukup mudah bukan?***