Brown Dust 2 Tier List - Pastikan Pilih Karakter Terbaik!

Tier list Brown Dust 2 akan sedikit membantumu menentikan karakter atau costumes terbaik agar lebih mudah membangun sebuah tim.

Brown Dust 2 Tier List - Pastikan Pilih Karakter Terbaik!

Harus diakui bahwa game mobile bergaya anime memang sudah tersebar lebih luas dengan beragam jenis genre yang ditawarkan. Namun jika ditanya salah satu yang paling banyak, game bergaya anime dengan konsep strategy dan turn-based mungkin adalah yang paling banyak diadaptasi oleh banyak developer. Tier list Brown Dust 2 akan sedikit membantumu menentikan karakter terbaik.

Brown Dust 2 adalah sekuel dari judul yang sama yang pernah dirilis secara global pada April 2017 lalu. Seri terbarunya kini berfokus pada gameplay yang fleksibel dengan elemen eksplorasi serta strategi RPG. Tidak ketinggalan kualitas grafisnya juga terlihat lebih baik dengan animasi mulus, meski sudut pandang gameplay sekarang dibuat menjadi vertikal.

Brown Dust 2 Tier List

Dasar Permainan

Pada dasarnya, para pemain bakal dituntut untuk membentuk tim dengan beberapa karakter sekaligus. Karakter disini disebut dengan istilah Costumes. Tentu saja membangun tim dengan sinergi yang sangat baik penting untuk mengarungi berbagai konten PvE yang jadi fokus utama agar bisa menikmati jalan cerita yang cukup menarik dengan lancar. Maka dari itu, tier list di Brown Dust 2 bisa menjadi sangat penting.

Skala Ranking Karakter / Costumes

  • S: Karakter meta yang wajib dimiliki
  • A: Karakter yang sangat bagus dan cukup berguna diberbagai kondisi
  • B: Karakter yang bagus, cocok untuk kondisi tertentu
  • C: Karakter yang hanya cocok untuk sekedar melengkapi tim
  • D / E: Tidak disarankan untuk dipakai

Setiap karakter memiliki role masing-masing, entah support, DPS, tank dan juga elemen. Berbagai karakter tersebut harus disesuaikan dengan sinergi yang baik untuk bisa melewati berbagai tantangan. Berikut detailnya.

Tier List Brown Dust 2

Tier B Kry, Olstein, Rafina, Anastasia
Tier C Beatrice, Jayden, Rubia, Lucrezia, Elise Liatris. Eclipse, Emma, Layla, Wiggle
Tier D Julie, Lisianne, Carlson, Bernie, Rigenette, Seir, Eleaneer, Teresse
Tier E Synthia, Ingrid, Maria, Lydia

Itulah Tier List dari game Brown Dust 2. Perlu ditekankan adalah tier list kami di atas berdasarkan pendapat kami pribadi yang sudah memainkan sejak tahap closed beta. Kami akan terus kami update untuk berbagai waktu mendatang karena tentu saja akan ada banyak karakter baru kedepan dan bisa saja merubah meta yang ada.

Brown Dust 2 sudah resmi dirilis untuk Android dan iOS secara global, termasuk di Indonesia. Para gamer bisa download langsung melalui Google Play dan juga App Store. Anda bisa detail lain serta memantau perkembangan terupdate dari gamenya pada website resmi mereka DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.


Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Jangan lupa untuk cek channel TikTok kami!
@gamerwk_id