BREAKINGNEWS : Sinopsis Man on Fire, Film Aksi Penyelamatan yang Menegangkan

Simak sinopsis Man on Fire yang akan tayang pada 18 Oktober 2022 pukul 21.45 WIB di Biokop Trans TV.

BREAKINGNEWS :  Sinopsis Man on Fire, Film Aksi Penyelamatan yang Menegangkan
image

PURWASUKA - Simak sinopsis Man on Fire yang akan tayang pada 18 Oktober 2022 pukul 21.45 WIB di Biokop Trans TV.

Sebelum menonton film aksi penyelamatan ini, tak ada salahnya ketahui sinopsis Man on Fire terlebih dahulu.

Lantas, bagaimana sinopsis Man on Fire ini? Simak:

John W. Creasy mengalami depresi setelah kehilangan pekerjaannya. Ia menjadi pecandu alkohol dan pemabuk. Dengan kondisi mentalnya yang terus memburuk, bahkan ia pernah berniatan untuk bunuh diri. 

Baca Juga:Sidang Kasus Aborsi 7 Janin di Makassar, Saksi Ketakutan Lihat Terdakwa Pria

Beruntungnya, upaya bunuh diri itu gagal karena ia salah dalam menembakkan pistol. Pada suatu hari, Creasy mengunjungi teman lamanya bernama Paul Rayburn (Christopher Walken) di Meksiko. 

Saat itu, kasus penculikan anak sedang marak di meksiko. Bahkan, pernah terjadi 24 kasus penculikan anak hanya dalam 6 hari. 

Hal tersebut membuat banyak keluarga kaya yang mempekerjakan pengawal pribadi untuk menjaga anak-anak mereka ketika berangkat sekolah, les, bermain, dan lainnya. 

Merasa khawatir dengan kondisi mental sahabatnya, Rayburn menyarankan Creasy untuk bekerja sebagai pengawal pribadi di Meksiko, daripada menganggur dan menjadi pecandu alkohol. 

Hingga akhirnya Creasy menerima tawarannya Rayburn, ia pun merasa cocok sebagai pengawal pribadi. Creasy bekerja kepada pasangan Samuel Ramos (Marc Anthony) dan Lisa (Radha Mitchell) untuk menjaga dan melindungi anak mereka yang bernama Pita Ramos (Dakota Fanning) yang berusia 9 tahun. 

Baca Juga:Tegas! KPK Bakal Bentuk Tim Periksa Kesehatan Lukas Enembe

Creasy berhasil membangun ikatan emosional yang kuat dengan Pita. Bahkan, ia merasa dekat dan bersahabat karib dengan gadis kecil tersebut. 

Suatu hari, ketika John menunggu Pita yang sedang les piano, tiba-tiba datanglah mobil yang mencurigakan. Mobil tersebut mengelilingi area tersebut. 

Kemudian, ada dua petugas federal berseragam memblokir area tersebut tanpa alasan. Creasy yang merasa aneh dan curiga dengan keadaan tersebut segera melawan petugas federal dan bermaksud menyelamatkan Pita. 

Sayangnya, ia terlambat dan Pita berhasil diculik oleh komplotan bermobil tersebut. 

Lantas, apakah Creasy berhasil menyelamatkan Pita?. Saksikan kelanjutannya di Bioskop Trans TV malam Ini.***