Born to Fly, Film Baru Wang Yibo Dipastikan Tayang di Indonesia

Film baru Wang Yibo, Born to Fly, dipastikan tayang di bioskop Indonesia pada 2023.

Born to Fly, Film Baru Wang Yibo Dipastikan Tayang di Indonesia
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Born to Fly, film terbaru Wang Yibo dipastikan bakal tayang di bioskop Indonesia. Kepastian itu diungkapkan distributor film melalui media sosial pada akhir pekan lalu (2/4).

Feat Pictures selaku distributor mengumumkan Born to Fly akan tayang di Indonesia dengan mengunggah poster film China tersebut.

"Segera tayang bulan depan di bioskop," cuit Feat Pictures, Minggu (2/4).

Kendati demikian, belum ada detail jadwal penayangan perdana Born to Fly di bioskop Indonesia.

Born to Fly merupakan salah satu film terbaru Wang Yibo dan dipastikan bakal tayang di bioskop Indonesia. Sebelumnya, ia juga membintangi Hidden Blade bersama Tony Leung. Namun, hingga kini tak ada kabar rencana penayangan film itu di bioskop Indonesia.

Dalam Born to Fly, Wang Yibo akan beradu akting dengan Hu Jun (The Battle at Lake Changjin, Watergate Bridge), Yu Shi, Zhou Dongyu (Better Days, Ode to the Spring), Bu Yu (I Love Fake robot Girlfriends), dan Wang Zichen (Wrath of Silence).

Born to Fly yang diarahkan sutradara Liu Xiaoshi ini mengisahkan Lei Yu (Wang Yibo), pilot China yang sangat terampil dan ditugaskan mengemudikan pesawat tempur terbaru negara itu.

[Gambas:Video CNN]


Tak hanya itu, ia juga ditugaskan mendorong batas daya tahan setiap pesawat termasuk batas kemampuan mereka sendiri.

Di bawah kepemimpinan Kapten Zhang Ting (Hu Jun), Lei dan rekan-rekan pilotnya harus belajar menavigasi tantangan tak terduga sambil menemukan keterampilan dan keberanian untuk menjalankan misi berbahaya mereka.

[Gambas:Twitter]

Born to Fly awalnya dijadwalkan tayang perdana 30 September 2022 di China, satu hari sebelum Hari Kebangsaan Republik Rakyat China pada 1 Oktober.

Namun, rencana tersebut ditunda tanpa penjelasan mendetail atau jadwal penayangan baru untuk film itu.

Hingga, Born to Fly akhirnya kembali diumumkan bakal tayang perdana di China pada 28 April. Beberapa negara juga bakal menayangkan pada tanggal yang sama, salah satunya adalah Singapura.

Sementara itu, Born to Fly dijadwalkan tayang Mei 2023 di bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

(chri)