Berikut 3 Rekomendasi Lokasi Piknik yang Bisa Kamu Kunjungi saat Liburan di Kuala Lumpur Malaysia

Jika kamu berkunjung ke Kuala Lumpur, piknik mungkin bisa menjadi salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu liburan.

Berikut 3 Rekomendasi Lokasi Piknik yang Bisa Kamu Kunjungi saat Liburan di Kuala Lumpur Malaysia

INDOZONE.ID - Apakah kamu punya rencana liburan ke Kuala Lumpur dan bingung untuk menentukan itinerary?

Jika kamu punya rencana untuk berlibur di Kuala Lumpur dan tak ingin mengisi itinerary dengan shopping aja, kamu bisa menyelipkan kegiatan piknik di liburan kali ini.

Piknik merupakan kegiatan yang menyenangkan dan pastinya hemat budget. Kamu bisa menemukan spot ruang terbuka hijau yang cocok untuk duduk bersantai bersama kerabat dan teman kamu sembari makan, bercengkrama, dan bercerita.

Kuala Lumpur memiliki banyak ruang terbuka hijau yang diperuntukkan untuk setiap orang. Ruang terbuka hijau ini dapat digunakan oleh warga lokal untuk berolahraga dan rekreasi.

Simak 3 rekomendasi taman yang dapat kamu jadikan opsi untuk piknik bersama kerabat dan teman kamu saat ke Kuala Lumpur.

Baca Juga: Kecewa dengan Aturan, Turis Asing Sebut Bandara Internasional Kuala Lumpur Terburuk

KLCC Park

image

KLCC Park di Kuala Lumpur. (Z Creator/ Rezilia DP )

Kamu pasti tidak asing dengan taman yang satu ini. Taman yang terletak di kawasan menara kembar KLCC ini merupakan salah satu spot piknik terbaik dan tanpa biaya.

Jika kamu berencana mengunjungi menara kembar, maka kamu harus mampir ke taman yang buka pada pukul 10:00 - 22:00 ini.

Taman KLCC merupakan sebuah cagar alam perkotaan seluas 50 hektar yang subur. Pengunjung dapat datang untuk menikmati suasana hijau atau berbagai fasilitas taman – mulai dari taman bermain anak-anak seluas dua hektar, danau buatan, kolam rendam dan jalur jogging.

Jika kamu berkunjung pada malam hari, maka kamu akan disuguhkan dengan pertunjukan lake symphony light dan sound water fountain, atraksi air mancur, lampu dan musik yang indah.

Jadwal atraksi KLCC Lake Symphony Light dan Sound Water Fountain adalah pukul 20.00, 21.00, dan 22.00 setiap hari.

Namun, jam tayang KLCC Lake Symphony Water Fountain (Hanya cahaya) adalah pukul 19:30, 20:30, dan 21:30 setiap hari.

Catat jadwalnya ya!