Asus ROG Phone 3 Turun Harga dan Bawa Baterai Hingga Segini! Patut Jadi HP Anti Boros

Ternyata Asus ROG Phone 3 ini juga termasuk smartphone gaming kelas atas. Intip harga terkini dan spesifikasinya, yuk!

Asus ROG Phone 3 Turun Harga dan Bawa Baterai Hingga Segini! Patut Jadi HP Anti Boros
image

SMOL.ID - Artikel ini akan memberikan informasi mengenai penurunan harga HP Asus ROG Phone 3.

Sebelum artikel ini memaparkan harga yang di tawarkan oleh Asus ROG Phone 3 saat ini.

Ternyata Asus ROG Phone 3 ini juga termasuk smartphone gaming kelas atas yang mana perusahaan Asus menyadari bahwa kapasitas baterai mencapai 6000 mAh.

Sehingga secara penggunaan baterai smartphone ini akan lebih tahan lama dan anti boros untuk dapat kamu gunakan bermain game online selama berjam-jam.

Baca Juga: Andalkan Chipset ini Oppo Find X2 Pro Jadi HP Mampu Melahap Aplikasi Berat dan Kini TURUN HARGA hingga 4 Juta

Selain memberikan baterai yang mumpuni di bidangnya, secara tampilan Asus ROG Phone 3 ini pun mendukung dan nyaman untuk digunakan.

Dimana tampilan smartphone ini mengusung layar bertipe premium AMOLED dengan resolusi QHD yang mana lebih unggul daripada HP sebelum yakni Asus ROG Phone 2 yang hanya memiliki resolusi FHD plus 1080 kali 2340 pixels.

Kemampuan pada spesifikasi diatas pun tak lepas dari dukungan prosesor yang di usung oleh Asus ROG Phone 3 yakni chipset Snapdragon 865 dengan kinerja CPU octa core yang dapat menjejal segala aplikasi dan game Android dengan lancar dan cepat.

Persoalan harga Asus ROG Phone 3 saat ini telah mengalami penurunan dari harga awal yakni Rp16,9 Juta kini hanya di angka Rp12,4 Jutaan.

Baca Juga: SEMPURNA! OPPO Reno 6 Punya Kamera Super Mantap dan Chipset Handal, Kini Sudah Turun Harga

Akan tetapi harga yang di tawarkan oleh Asus ROG Phone 3 ini tentu dapat berubah-ubah sesuai dengan berjalannya waktu.

Demikian pemberitahuan mengenai penurunan harga Asus ROG Phone 3 saat ini, semoga dengan informasi spesifikasi yang ada di artikel ini bisa menjadi solusi HP yang kamu cari selama ini.***