8 Game Anak Perempuan Terbaik Yang Bisa Di Download Secara Gratis Untuk Android dan iPhone

Rekomendasi beberapa pilihan game yang cocok untuk anak perempuan yang bisa di download secara gratis pada smartphone android maupun iPhone

8 Game Anak Perempuan Terbaik Yang Bisa Di Download Secara Gratis Untuk Android dan iPhone
image

Tekno.akurat.co - Tidak perlu bingung dalam mencari game anak perempuan di perangkat smartpone anda, karena kami akan merekomendasikan beberapa game terbaik yang bisa anda download.

Bermain merupakan bagian dari kehidupan anak-anak. Akan tetapi jaman telah banyak berubah dari tahun ke tahun. Misalkan saja pada era 90 an dimana anak-anak belum mengenal gadget. Terdapat cukup banyak permainan yang populer salah satunya adalah bermain kelereng, petak umpet dan lain sebagainya.

Di era milenial permainan klasik tersebut sudah banyak yang meninggalkan. Sekarang anak-anak lebih cenderung bermain game lewat gadget.

Bagi anda yang mencari rekomendasi game untuk anak perempuan, maka kali ini kami akan mencoba merekomendasikan beberapa game yang mungkin cocok untuk anak anda.

Sebagai orang tua, kita perlu meyakinkan bahwa waktu yang dihabiskan oleh anak-anak di perangkat tersebut tidak hanya menghibur tetapi juga mengandung unsur mendidik. Oleh karena itu, ini adalah 8 game Android terbaik untuk anak perempuan, yang tidak hanya menawarkan hiburan yang menyenangkan tetapi juga memberikan nilai pembelajaran.

Baca Juga: Game Google Doodle Pizza Halloween Mini Terbaru 2023 Yang Sangat Populer Untuk Anak Anak Dibawah Umur Wajib Dicoba

Rekomendasi Game Anak Perempuan di Smartphone Android dan iPhone

1. Game My Town : School (Permainan Kota Saya : Sekolah)

Permainan ini mengajarkan anak-anak untuk menjelajahi suasana sekolah dengan cara yang interaktif dan mendidik. Mereka dapat memainkan sebagai siswa atau guru, belajar tentang beberapa mata pelajaran, dan merasakan kehidupan sekolah dengan cara yang aman dan menggembirakan.

2. Game Toca Hair Salon 4 (Permainan Salon Rambut toca 4)

Permainan ini memberikan kesempatan kepada anak perempuan untuk menjadi tukang potong rambut yang sesuai.Anak perempuan dapat mengekspresikan kemampuanya mereka dengan membuat gaya rambut yang unik untuk karakter-karakter dalam permainan ini.

3. Game ABC Kids - Tracing & Phonics (Permainan ABC Anak -Penelusuran dan Simbol Hurup)

Sambil bermain-main, permainan ini membantu anak-anak belajar huruf, mengenal bunyi, dan meningkatkan keterampilan menulis. Dengan cara yang interaktif, anak-anak dapat melatih kemampuan gerakan halus mereka sambil memahami dasar-dasar membaca.

Baca Juga: The Spike Mod Apk Game Modifikasi Yang Cukup Populer, Apakah Aman Untuk di Mainkan? Lihat Disini

4. Game Cooking Mama: Let's Cook! (Permainan Masakan ibu : Ayo Memasak)