7 Rekomendasi Film Horor dengan 'Bumbu' Adegan Dewasa

Film horor adegan dewasa berikut dapat memberikan pengalaman intens sekaligus menggairahkan bagi penikmat genre ini. Berikut rekomendasinya.

7 Rekomendasi Film Horor dengan 'Bumbu' Adegan Dewasa
Jakarta, CNN Indonesia --

Rekomendasi film horor adegan dewasa berikut dapat memberikan pengalaman intens sekaligus menggairahkan bagi penikmat genre ini.

Tak hanya mempertontonkan teror, kekerasan, dan adegan berdarah, film-film ini juga menggabungkan elemen konten dewasa sehingga cocok buat Anda yang sedang mencari sensasi baru dalam menyaksikan film horor.

Perlu diingat, film horor dewasa ini ditujukan khusus untuk penonton dewasa setidaknya 18 tahun ke atas karena mengandung konten yang tidak sesuai untuk anak di bawah umur.

Berikut rekomendasi film horor yang dibumbui adegan dewasa.

1. X (2022)

Film X (2022)Rekomendasi film horor adegan dewasa, X. (dok. A24 via YouTube)

Film karya rumah produksi A24 ini yang mengisahkan sekelompok pembuat film dewasa berlatar pada 1979. Kelompok yang terdiri atas empat orang tersebut mencari lokasi syuting film dewasa dan menemukan sebuah pedesaan di Texas, Amerika Serikat.

Di sana, mereka bertemu pasutri lansia pemilik peternakan dan mengizinkan mereka tinggal di bangunan yang tak jauh dari kediamannya. Mereka juga diizinkan menggunakan fasilitas di tempat tersebut dengan syarat tidak membuat gaduh.

Setelah malam tiba, mereka menyadari jika keselamatan mereka terancam. Teror yang berdatangan membuat mereka berupaya menyelamatkan diri.

2. Dark Shadows (2012)

Dark Shadows mengisahkan tentang seorang pria bernama Barnabas Collins (Johnny Depp) yang dikutuk oleh penyihir bernama Angelique (Eva Green) karena patah hati.

Angelique mengubah Barnabas menjadi vampir dan menguburnya hidup-hidup. Dua abad kemudian, Barnabas bangkit dari kubur dan mendapati tanah serta bangunan miliknya telah berubah.

Collinwood Manor yang dulu didiaminya kini ditinggali oleh generasi terbaru dari keluarga Collins. Pertemuannya dengan anggota keluarga baru dan musuh bebuyutannya pun dimulai.

3. Midsommar (2019)

MidsommarRekomendasi film horor adegan dewasa, Midsommar. (Dok. A24 via YouTube)

Rekomendasi film horor adegan dewasa berikutnya adalah Midsommar. Film ini mengisahkan tentang sekelompok teman yang memutuskan berlibur musim panas mengunjungi Swedia untuk mengikuti festival rakyat 90 tahun sekali.

Festival tersebut dipercaya sebagai pemujaan tertua di bumi yang mempersembahkan manusia sebagai puncak ritualnya. Bagian yang menyeramkan dalam film ini bukanlah hantu melainkan adegan kekerasan dalam cerita itu sendiri.

4. Gerald's Game (2017)

Gerald's Game adalah film thriller horor psikologis karya sutradara Mike Flanagan. Film ini didasarkan pada novel Stephen King pada 1992 dengan judul yang sama, yang mulanya dianggap tidak dapat difilmkan.

Menceritakan tentang pasangan suami-istri yang tiba di sebuah rumah terpencil di Alabama untuk berlibur dan berbulan madu kembali.

Namun sang suami meninggal karena serangan jantung mendadak, sedangkan istrinya terborgol di tempat tidur tanpa kunci tanpa ada harapan untuk selamat. Istrinya mencoba menemukan cara untuk menyelamatkan diri, sambil berjuang melawan iblis yang menggentayanginya.


5. It Follows (2014)

Film horor supernatural yang disutradarai David Robert Mitchell ini mengisahkan gadis 19 tahun bernama Jaime yang dikejar oleh makhluk supernatural setelah berhubungan untuk pertama kalinya dengan pacar barunya, Hugh.

Setelah mengalami peristiwa traumatis, perlahan Jaime menyadari bahwa teror seram yang dialaminya ternyata merupakan kutukan yang ditularkan melalui hubungan seksual.

Orang di sekitar Jaime termasuk teman-temannya semula tak percaya dengan perkataan Jaime yang dianggap paranoid dan membual, hingga akhirnya mereka menyadari ada teror tak kasatmata yang mengejarnya.

6. The Cabin in the Woods (2012)

The Cabin in the Woods (2012)Rekomendasi film horor adegan dewasa, The Cabin in the Woods (Lionsgate)

The Cabin in the Woods menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang hendak menghabiskan akhir pekan mereka di sebuah kabin di tengah hutan. Namun, ternyata kabin yang mereka pilih merupakan laboratorium eksperimen dua ilmuwan.

Kedua ilmuwan itu mengendalikan kelima mahasiswa dengan obat pengubah pikiran dan peningkat libido. Mulanya semua berjalan mulus, tetapi mereka menyadari ada keganjilan dan membuat mereka harus segera keluar dari tempat tersebut.


7. Jennifer's Body (2009)

Film horor adegan dewasa berikutnya adalah Jennifer's Body. Film lawas ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Jennifer yang dijadikan tumbal oleh kawan-kawannya.

Nahas, ritual penumbalan yang dilakukan malah tidak berjalan mulus, sehingga membuat Jennifer kerasukan. Jennifer berubah menjadi sesosok iblis yang harus memakan tubuh manusia pria agar dirinya tetap hidup.

(fef)

[Gambas:Video CNN]