7 Film Terbaik Paruh 2023 Versi CNNIndonesia.com

Berikut 7 film terbaik paruh 2023 versi redaksi CNNIndonesia.com.

7 Film Terbaik Paruh 2023 Versi CNNIndonesia.com
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Enam bulan sudah berlalu dari 2023, film yang sudah rilis di pasaran pun sudah banyak. Namun hanya beberapa di antara mereka yang meninggalkan kesan tersendiri.

Tahun 2023 juga menjadi momentum menyenangkan melihat perkembangan bioskop dan perfilman yang semakin positif setelah megap-megap karena pandemi selama beberapa tahun.

Meski begitu, masih ada enam bulan tersisa pada tahun ini sebelum akhirnya akan terlihat apakah industri perfilman apakah sekadar pulih, atau menjadi lebih baik.

Berikut 7 film terbaik paruh 2023 versi redaksi CNNIndonesia.com.

1. The Childe

Mulai dari adegan pembukaan yang begitu dalam dan berkesan, sinematografi ciamik, adegan laga yang berpadu baik dengan kejar-kejaran dan balap-balapan, serta kegilaan dari para pemain, sangat cukup membuat The Childe film terbaik paruh pertama 2023.

Film noir plot segar dari sutradara Park Hoon-jung disajikan dengan amat baik lewat chemistry dan akting empat pemeran utama, terlebih lagi Kim Seon-ho dan Kang Tae-joo yang tak seperti baru debut di layar lebar.


2. Spider-Man: Across the Spider-Verse

Mengerjakan sekuel dari film sekaliber Into the Spider-Verse memang bukan perkara mudah. Namun, Across the Spider-Verse sanggup menghadirkan kembali daya magis yang menakjubkan dari dunia Miles Morales.

Keajaiban itu tak bisa lepas dari kesanggupan sutradara mengemas cerita Spider-Man--yang populer tetapi juga usang--menjadi perjalanan yang memuaskan. Film itu menawarkan elemen penuh emosi, nostalgia, hingga kejutan dalam satu rangkaian cerita.

Across the Spider-Verse bukan sekadar film, tetapi juga karya seni yang dipenuhi berbagai gaya animasi dari hulu ke hilir perjalanan Miles Morales melintasi semesta Spider-Verse.


3. John Wick: Chapter 4

Ibarat petualangan John Wick adalah pegunungan, Chapter 4 adalah puncak tertinggi dengan medan pendakian yang gila nan terjal tapi menawarkan pemandangan terindah.

Chapter 4 berisi semua paket lengkap dalam kehidupan John Wick, petualangan dan aksi laga yang gila, kisah personal karakternya yang cukup drama, dan sejumput komedi segar yang tak berlebihan.

Saking monumentalnya John Wick: Chapter 4, muncul pertanyaan was-was apakah babak penutup film ini yang sudah pas akan dihancurkan oleh studio dengan Chapter 5?

Lanjut ke sebelah...

Film Terbaik Paruh 2023

BACA HALAMAN BERIKUTNYA