6 Potret Dulu dan Kini Pemain LITTLE THING CALLED LOVE Film Fenomenal Thailand, dari Baifern Pimchanok hingga Mario Maurer

Sudah 13 tahun berlalu, tentu banyak perubahan nih dari para pemain film LITTLE THING CALLED LOVE. Berikut beberapa potret dulu dan kini para pemain yang sempat fenomenal pada masanya.

6 Potret Dulu dan Kini Pemain LITTLE THING CALLED LOVE Film Fenomenal Thailand, dari Baifern Pimchanok hingga Mario Maurer

Kapanlagi.com - Kalian pecinta film Thailand, pasti tahu banget deh dengan film berjudul LITTLE THING CALLED LOVE. Ya, film yang tayang pada tahun 2010 ini sempat menjadi salah satu film Thailand yang booming loh.

Nah, sudah 13 tahun berlalu, tentu banyak perubahan nih dari para pemain film LITTLE THING CALLED LOVE. Berikut beberapa potret dulu dan kini para pemain LITTLE THING CALLED LOVE yang sempat fenomenal pada masanya.

•

1. Mario Maurer

image

Pertama ada potret Mario Maurer. Ya, cowok yang saat ini masuk usia 34 tahun tersebut menjadi pemeran utama dalam film LITTLE THING CALLED LOVE. Bahkan, karena perannya dalam film ini, nama Mario Maurer langsung populer loh, bahkan di Indonesia.

Dalam film ini, Mario Maurer berperan sebagai Shone. Cowok ganteng populer yang punya sikap unik. Saat ini karir Mario Maurer masih begitu populer di dunia hiburan Thailand dan ia memerankan banyak film hingga drama Thailand populer lainnya.

2. Baifern Pimchanok

image

Kemudian ada Baifern Pimchanok yang jadi pemeran utama wanita dalam film LITTLE THING CALLED LOVE ini. Dalam film ini Baifern Pimchanok berperan sebagai Nam yang berubah penampilan menjadi wanita cantik. Saat ini sosok Baifern Pimchanok masih aktif loh dalam dunia hiburan, ada banyak drama hingga film populer yang ia perankan.

3. Yanika Thongprayoon

image

Pemeran dalam film LITTLE THING CALLED LOVE yang lainnya ada Yanika Thongprayoon. Dalam film ini sosok Yanika Thongprayoon berperan sebagai Faye, saingan Nam untuk merebut hati Shone. Saat ini Yanika Thongprayoon sudah menikah loh, bahkan ia sudah memiliki satu anak laki-laki yang ganteng.

4. Acharanat Ariyaritwikol

image

Selanjutnya ada Acharanat Ariyaritwikol, yang berperan sebagai TOP, kakak kelas yang menyukai bahkan sempat pacaran dengan Nam. Nah, Acharanat Ariyaritwikol ini baru saja menikah tahun 2021 lalu loh KLovers. Dalam akun instagram miliknya, Acharanat Ariyaritwikol banyak membagikan momen bareng sang istri.

5. Tukky Sudarat Butrprom

image

Masih ingat dengan guru bahasa Inggris yang ada di film LITTLE THING CALLED LOVE? Ya, guru Inn ini sendiri diperankan oleh selebriti Tukky Sudarat Butrprom. Punya sikap yang kocak, Tukky Sudarat Butrprom saat ini masih aktif sebagai presenter yang menghibur di beberapa acara Thailand loh. Ia juga beberapa tampil dalam drama serta film populer yang ada di Thailand.

6. Mildy Paveena Rojjindangam

image

Dan yang terakhir ada Mildy Paveena Rojjindangam, yang berperan sebagai Cheer, sahabat dekat Nam pada film LITTLE THING CALLED LOVE. Nah, sempat memiliki tubuh yang berisi, saat ini Mildy Paveena Rojjindangam punya tampilan tubuh yang ideal dan gaya fashion yang buatnya makin kece loh.

Itulah beberapa potret dulu dan sekarang para pemain film LITTLE THING CALLED LOVE. Sudah 13 tahun berlalu, beberapa ada yang sudah berkeluarga, ada juga yang single dan masih aktif di dunia hiburan Thailand.

Yuk, simak juga