6 Game Terberat Android dan Iphone Dengan Grafik Tinggi Bikin HP Kentang Jadi Lemot

Bagi para gamers kalian harus tahu 6 Game Terberat Android dan Iphone Dengan Grafik Tinggi Bikin HP Kentang Jadi Lemot ini

6 Game Terberat Android dan Iphone Dengan Grafik Tinggi Bikin HP Kentang Jadi Lemot
image

Tekno.akurat.co - Bermain game sekarang bisa dilakukan di perangkat hp baik android ataupun iPhone, disini kami akan membagikan informasi mengenai 6 Game Terberat Android dan Iphone Dengan Grafik Tinggi Bikin HP Kentang Jadi Lemot.

Jadi bagi kalian yang menggunakan hp dengan spesifikasi yang terbilang kecil maka jangan sekali-kali menginstall 6 Game Terberat Android dan Iphone ini.

Karena jika memaksa ingin memainkannya, otomatis perangkat tersebut akan menjadi lemot. Dengan ukuran yang cukup besar game ini hanya bisa di mainkan pada perangkat dengan spek di atas rata-rata saja.

Kita tahu ada banyak sekali game dengan ukuran yang besar namun dilengkapi dengan kualitas grafik yang cukup tinggi, sehingga membuat penggunannya merasa nyaman saat memainkan game tersebut.

Akan tetapi ya itu dia kekurangannya game terberat ini hanya bisa dimainkan pada perangkat yang memang betul-betul mempunyai spek tinggi saja, sehingga hp kentang tentu tidak bisa menginstallnya.

6 Game Terberat Android dan Iphone Yang Paling Populer 2023

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika di postingan ini kami akan membagikan informasi 6 Game Terberat Android dan Iphone Dengan Grafik Tinggi Bikin HP Kentang Jadi Lemot.

Nah buat yang sedang mencari informasi tersebut, maka kalian bisa lihat paparan lengkapnya dibawah ini.

1. PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds)

Game terberat android dan iPhone pertama yang cukup populer di android maupun iPhone yakni PUBG, game battleroyalle yang satu ini memiliki pengguna sangat banyak meskipun ukurannya sangat besar.

Dengan kualitas grafik yang cukup tinggi, membuat pengguna serasa sedang bermain di permainan nyata. Dengan begitu meskipun memiliki ukuran besar yakni hampir 1 GB namun penggunannya justru semakin hari semakin banyak saja.

Hal tersebut dikarenakan game ini memiliki alur permainan yang cukup seru, sehingga membuat candu para pemainnya.

2. Genshin Impact

Game terberat kedua yang juga cukup populer di Indonesia yakni Genshin Impact, game petualangan yang satu ini memang selalu menarik untuk di mainkan.

Dengan permainan yang sangat seru dan menantang membuat banyak pemain yang merasa penasaran dan juga ingin selalu memainkan game ini.

Meskipun kita tahu jika ukuran dari pada game petualangan ini tidaklah kecil, sehingga hanya bisa di mainkan pada hp dengan spek tinggi saja. Karena jika maksa main di hp kentang maka di khawatirkan akan menjadi lemot.

3. Asphalt 9 : Legends

Buat para pecinta game balap mobil tentunya sudah tak asing lagi dengan game Asphalt 9 : legends ini, game yang satu ini sangat populer dan banyak dimainkan oleh pengguna android ataupun iPhone.