5 Game Tower Defense Terbaik di Android 2023

Jika tertarik, rekomendasi game tower defense terbaik di Android 2023 ini bisa kamu mainkan.

5 Game Tower Defense Terbaik di Android 2023

Kalau kalian adalah pencinta game strategi, game tower defense bisa menjadi alternatif untuk kamu mainkan. Kamu sebagai pemain akan diajak menghadapi musuh yang memiliki niatan untuk menghancurkan kotamu. Nantinya, pemain akan menggunakan beragam alat pertahanan yang unik dan menarik untuk membuat pertahanan. Jika tertarik, rekomendasi game tower defense terbaik di Android 2023 ini bisa kamu mainkan. 

1. Wild Castle: Tower Defense TD

https://www.youtube.com/embed/elpQ37qbE7I

Wild Castle: Tower Defense TD dikembangkan oleh Funovus. Game ini merupakan kombinasi antara tower defense dan RPG, menghadirkan 60 pahlawan menarik, lho. Kamu akan diajak menaikkan level kepahlawananmu dan mendapatkan bonus serta item menarik jika sukses melakukan misi. Dengan grafis yang tajam dan animasi yang smooth, menjadikan game ini layak untuk dimainkan!

2. Empire Warrior TD Offline Game

https://www.youtube.com/embed/EjyXEQnm5Mc

Dikembangkan oleh ZITGA, Empire Warrior TD Offline Game dapat kamu mainkan tanpa koneksi internet, lho. Game ini akan mengajak kamu memimpin kerajaan dan menghadapi gelombang musuh yang datang tiada henti. Pada game ini, kamu akan memiliki beragam menara pertahanan yang bisa ditempatkan di jalur musuh. Gunanya untuk menghentikan invasi musuh.

3. Alien Creeps - Tower Defense

https://www.youtube.com/embed/6hTA_XZoXxM

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Alien Creeps - Tower Defense merupakan game buatan Outplay Entertainment Ltd dengan total unduhan mencapai lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Kamu akan bertahan menghadapi serangan alien yang mencoba menyerang planet Bumi. Buat pertahanan terkuatmu dengan menempatkan menara pertahanan di sepanjang jalur serangan alien. Setiap menara tersebut memiliki kemampuan dan serangan unik seperti senapan mesin, roket dan senjata laser. Alien yang menyerang memiliki kekuatan berbeda sehingga kamu harus menyesuaikan pertahanan terbaikmu dengan jenis alien yang sesuai. 

Baca Juga: 5 Game Balap Sepeda Terpopuler di Android, Perlu Strategi

4. Kingdom Rush- Tower Defense TD

https://www.youtube.com/embed/olHyQclaSlA

Kingdom Rush- Tower Defense TD memiliki gameplay menarik dengan 50 lebih musuh unik seperti Goblin, Iblis dan lain sebagainya. Game ini dikembangkan oleh Ironhide Game Studio dan dapat kamu mainkan secara offline tanpa koneksi internet. Kamu dapat membangun berbagai jenis menara pertahanan di sepanjang jalur musuh untuk menghentikan monster menyerang kerajaan. Perkuat menara dan kerahkan pahlawan berkemampuan khusus untuk membantu melindungi kerajaan. 

5. Magic Rush: Heroes

5 Game Tower Defense Terbaik di Android 2023tampilan gameplay Magic Rush: Heroes (dok. Elex Tech/Magic Rush: Heroes)

Magic Rush: Heroes yang dikembangkan oleh Elex Tech merupakan gabungan tower defense dan RPG. Dalam game ini, ada beberapa mode permainan yakni PvP dan mode penjarahan yang menantang. Grafis yang indah, karakter menarik, dan beragam strategi yang dapat kamu lakukan dalam game ini menjadikannya layak untuk dimainkan.

Dengan gameplay yang unik dan menegangkan, rekomendasi game tower defense terbaik di Android 2023 tadi sayang untuk dilewatkan. Jadi, siapkan strategi terbaikmu untuk melindungi kerajaan dari musuh. Selamat mencoba!

Baca Juga: 6 Game Manejemen Sekolah Sihir di Android, Belajar Jadi Kepsek

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.