5 Game Aneh Yang Bisa Dimainkan di Android

Terdapat beberapa game Android yang sangat aneh dan bisa membuat kepala kamu menggeleng saat memainkannya

5 Game Aneh Yang Bisa Dimainkan di Android
image

GARTON - Dari banyaknya pilihan game yang tersedia di Google Play Store, ternyata terdapat beberapa game Android yang sangat aneh dan bisa membuat kepala kamu menggeleng saat memainkannya.

Baca Juga: 4 Handphone Premium yang Bakal Rilis di 2024

Tanpa perlu menunggu lama, inilah daftar game Android paling aneh yang sangat kami rekomendasikan agar kamu mencobanya, setidaknya sekali dalam seumur hidup!

Baca Juga: Jangan Didownload!, Ini 4 Aplikasi Berbahaya di Playstore

1. Dumb Ways to Die

Salah satu game pertama yang dapat disebut adalah Dumb Ways to Die. Game ini dikembangkan oleh Metro Trains Melbourne dan menampilkan karakter-karakter yang lucu.

Game ini menghadirkan 82 mini game dengan animasi dan grafik yang menggemaskan. Dalam setiap mini game, pemain harus melakukan tindakan tertentu untuk mencegah karakter-karakter tersebut mengalami kematian.

Baca Juga: Samsung Display Akan Pamerkan Deretan Inovasi Layar Lipatnya Di Ajang CES 2024

Kematian-kematian yang terjadi pada karakter-karakter tersebut juga unik dan menggelitik. Misalnya, tersengat listrik saat menggunakan pemanggang roti, digigit oleh beruang, tersapu ombak, dan sebagainya.

Dumb Ways to Die juga menguji kejelian dan kecepatan pemain dalam menyelamatkan karakter-karakter tersebut. Semakin lama durasi mini game, semakin cepat pula tingkat kesulitannya.

Jika pemain berhasil menyelesaikan mini game, skor pemain akan bertambah dan pemain berkesempatan menjadi pemilik skor tertinggi. Jadi, daripada penasaran, sebaiknya langsung mencoba sendiri, karena dijamin tidak akan menyesal!

Baca Juga: Samsung Rilis Designed For Samsung Gaming Hub Di Ajang CES 2024 Untuk Manjakan Gamers

2. Doofus Drop

Satu lagi pilihan game aneh yang menarik adalah Doofus Drop. Dalam game ini, pemain akan mengendalikan seorang karakter aneh berwarna putih yang jenisnya tidak jelas.