5 Film Indonesia Angkat Isu Human Trafficting, Terbaru The Big 4

Rekomendasi beberapa film Indonesia yang mengangkat isu human trafficting, ada Film The Big 4, Cross The Line , Hanya Manusia, Surat Kecil untuk Tuhan dan lainnya.

5 Film Indonesia Angkat Isu Human Trafficting, Terbaru The Big 4

IntipSeleb Gaya Hidup – Perdagangan manusia atau biasa disebut human trafficting sampai saat ini masih banyak terjadi. Berbagai macam human trafficking bisa kita temui, di berbagai tempat di Indonesia bahkan dunia.

Korban human trafficking biasanya digunakan sebagai pekerja seks, dimanfaatkan tenganya secara berlebihan, hingga dijual anggota tubuh mereka secara jahat dengan mendapatkan bayaran yang luar biasa besar. Berikut ini IntipSeleb rekomendasi film Indonesia yang mengangkat isu human trafficting. Apa saja? Yuk, cek selengkapnya.

Baca Juga :

YouTube/ Netflix Indonesia

Foto : YouTube/ Netflix Indonesia

Paling terbaru yang diproduksi oleh Frontier Pictures dan Netflix Studios, yang berjudul The Big 4. Film ini menceritakan kisah penjualan organ tubuh manusia yang dilakukan oleh beberapa orang dengan berkedok sebagai panti asuhan.

Dengan mengumpulkan anak-anak kurang beruntung untuk dirawat dan diberikan kasih sayang. Namun faktanya, mereka diurus layaknya seperti binatang dan organ tubuhnya dijual dengan harga yang fantastis.

Baca Juga :